CLOSE [X]
kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ451.018,99   5,77   0.57%
  • EMAS992.000 0,00%
  • RD.SAHAM -0.20%
  • RD.CAMPURAN 0.04%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.12%

Bidik Pengguna Transjakarta, Distribusi Voucher (DIVA) Gaet OVO Rilis Layanan Top-Up


Rabu, 20 April 2022 / 13:13 WIB
Bidik Pengguna Transjakarta, Distribusi Voucher (DIVA) Gaet OVO Rilis Layanan Top-Up
ILUSTRASI. Calon penumpang sedang melakukan deposit e-ticketing Transjakarta di halte Harmoni,


Reporter: Yuliana Hema | Editor: Yudho Winarto

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Distribusi Voucher Nusantara Tbk (DIVA) melalui anak usahanya, PT Multidaya Dinamika (MDD) menjalin kerja sama dengan OVO meluncurkan layanan top-up saldo di jaringan halte bus Transjakarta.

Melalui kerja sama ini, pengguna Transjakarta dalam melakukan isi ulang saldo OVO dengan uang tunai melalui vending machine Kasirku milik perseroan. Namun vending machine ini hanya tersebar di 100 halte bus Jakarta di Jabodetabek.

Direktur Multidaya Dinamika Asep Triono menuturkan, penambahan fitur top-up saldo pembayaran digital ini merupakan bukti bahwa teknologi perseroan terus berkembang dan dapat menjadi solusi bagi masyarakat.

"Kami akan terus mengembangkan fitur layanan kami untuk meningkatkan kenyamanan para pengguna layanan publik, khususnya di Jabodetabek," papar Asep dalam keterbukaan informasi Bursa Efek Indonesia, Selasa (19/4).

Baca Juga: BNI gandeng Distribusi Voucher (DIVA) Luncurkan Pembayaran Digital di Sikka NTT

Sementara itu, Head of Corporate Communications OVO Harumi Supit menambahkan, tentunya kerja sama ini dapat memberikan kemudahan akses bagi masyarakat, khususnya pengguna harian Transjakarta untuk melakukan pengisian saldo OVO.

"Kerja sama ini juga merupakan bukti komitmen OVO untuk senantiasa terus mengembangkan layanannya melalui kemitraan dengan berbagai pihak, termasuk MDD dan TransJakarta," jelas Harumi.

Asal tahu saja, Multidaya Dinamika merupakan anak usaha DIVA dan sekaligus bagian dari grup PT M Cash Integrasi Tbk (MCAS) yang merupakan perusahaan teknologi keuangan yang berfokus pada pengembangan dan integrasi pembayaran non-tunai.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

DONASI, Dapat Voucer Gratis!
Dukungan Anda akan menambah semangat kami untuk menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat.

Sebagai ungkapan terimakasih atas perhatian Anda, tersedia voucer gratis senilai donasi yang bisa digunakan berbelanja di KONTAN Store.



TERBARU

[X]
×