kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45949,77   -3,03   -0.32%
  • EMAS1.014.000 0,00%
  • RD.SAHAM -0.04%
  • RD.CAMPURAN -0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP -0.01%

BNI Gandeng American Express untuk Tingkatkan Transaksi Kartu Kredit


Minggu, 23 Oktober 2022 / 11:22 WIB
BNI Gandeng American Express untuk Tingkatkan Transaksi Kartu Kredit
Peluncuran Kartu Kredit BNI American Express Vibe di Jakarta, Jumat (21/10/2022).


Reporter: Maizal Walfajri | Editor: Tendi Mahadi

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Guna meningkatkan transaksi kartu kredit, PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk (BNI) bekerjasama dengan American Express. Kerja sama ini dalam meluncurkan Kartu Kredit BNI American Express Vibe guna memberi solusi pembayaran yang lebih lengkap pada segmen Gen Z dan Millenial.

Direktur Bisnis Konsumer BNI Corina Leyla Karnalies menyampaikan peluncuran Kartu Kredit BNI American Express Vibe merupakan salah satu bentuk inovasi yang secara konsisten dilakukan oleh BNI untuk memasuki segmen pasar Gen Z dan Millenial khususnya para first jobber. Makna kata Vibe di dalam Kartu Kredit BNI American Express Vibe dinilai memberikan suasana yang sesuai dengan Gen Z yang penuh dengan warna, semangat dan dinamika. 

"Kami menyambut baik kerja sama yang dilakukan bersama dengan American Express. Ini sesuai dengan misi kami dalam menghadirkan produk baru khususnya bagi Gen Z dan Millenial yang merupakan penerus masa depan ekonomi Indonesia ke depannya,’’ katanya dalam keterangan tertulis pada Minggu (23/10). 

Sesuai dengan segmen pasarnya, limit kartu yang diberikan minimum sebesar Rp 5.000.000 dan menempatkan posisi kartu ini diantara kartu Gold dan Titanium. Corina menyampaikan bahwa Kartu Kredit BNI American Express Vibe ini memiliki desain vertical serta menggunakan bahan recycle

Baca Juga: Rasio Dana Murah BCA Mencapai 81% Hingga Kuartal Ketiga 2022

Vice President and General Manager, Global Network Services, South East Asia and South Pacific American Express Sanjiv Malhotra menyampaikan Indonesia selalu menjadi pasar yang penting bagi American Express. Perluasan kemitraan dengan BNI melalui suatu produk khusus bagi Gen Z dan Milenial yang digitally savvy mendiversifikasi basis customer

“Terutama karena American Express ingin memperluas dan meningkatkan produk serta layanan kami dalam perkembangan untuk mendukung kebutuhan pembayaran bagi customer kami ”katanya. 

Untuk menyambut kerjasama strategis ini, Kartu Kredit BNI American Express Vibe menawarkan berbagai keuntungan seperti gratis iuran tahunan di tahun pertama dan tahun kedua dengan syarat nasabah bertransaksi di tahun pertama. Nasabah juga dapat menikmati BNI Rewards Point sebesar Rp 2.500 atau  poin dan double BNI Rewards Poin untuk setiap transaksi online

Ada pula promo gratis TV & musik berlangganan selama 3 bulan dengan minimal jangka waktu subscription selama 12 bulan.  Selanjutnya, ada special price untuk akses international executive lounge atau Buddy Lounge. 

Corina melanjutkan, khusus launching pada hari ini, Kartu Kredit BNI American Express Vibe juga memberikan keistimewaan lainnya berupa cashback Rp 1.000.000 dengan minimum transaksi  Rp 2.500.000 khusus untuk transaksi pertama selama periode Oktober 2022 – April 2023.

Lalu, diskon 30% (maksimum diskon Rp 250.000) dengan minimum transaksi Rp 500.000 di website The Body Shop setiap Jumat – Minggu hingga April 2023.

Baca Juga: Penyaluran Kredit Tahun Depan Diramal Masih Tumbuh Meski Resesi Menghantui

Corina menambahkan bahwa kerjasama strategis BNI dan American Express dalam perluasan bisnis acquiring baik secara offline maupun online merupakan wujud BNI dalam memperluas pasar BNI termasuk ke level high-end high-spender customer. Dengan dikembangkannya akseptasi American Express pada acquiring BNI akan menambah portofolio akseptasi BNI terhadap jaringan internasional. 

Menjadi kebanggaan bagi BNI menjadi Bank Himbara pertama yang menjalankan kerjasama strategis dengan American Express. Akseptasi American Express pada kanal pembayaran merchant offline dan online BNI akan dimulai secara piloting dan uji coba terbatas mulai tanggal 21 Oktober 2022 pada merchant-merchant tertentu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

DONASI, Dapat Voucer Gratis!
Dukungan Anda akan menambah semangat kami untuk menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat.

Sebagai ungkapan terimakasih atas perhatian Anda, tersedia voucer gratis senilai donasi yang bisa digunakan berbelanja di KONTAN Store.



TERBARU
Kontan Academy
Omzet Meningkat dengan Digital Marketing #BisnisJangkaPanjang, #TanpaCoding, #PraktekLangsung Outlook 2023, Saham Hoki di Tahun Kelinci

[X]
×