Reporter: Issa Almawadi | Editor: Hendra Gunawan
JAKARTA. Bank Negara Indonesia (BNI) menawarkan produk-produk unggulan perusahaan anak dalam BNI Subsidiaries Expo 2015. Dalam gelaran yang berlangsung hingga 30 Oktober ini, diharapkan terjadi sinergi antar perusahaan yang tergabung dalam BNI Financial Services Group (BFG).
Direktur Keuangan BNI Rico Rizal Budidarmo menyampaikan, acara Subsidiaries Expo ini sebagai acara rutin agar dapat mendukung bisnis dan sinergi Perusahaan Anak serta mendukung visi BNI menjadi Lembaga Keuangan yang Unggul Dalam Layanan Kinerja.
"Terdapat lebih dari sepuluh produk unggulan yang ditawarkan dalam pameran tersebut," terang Rico, Senin (26/10).
Saat ini, BNI telah memiliki BNI Financial Center (BFC) yang mengakomodir seluruh Perusahaan Anak dalam satu outlet pada Outlet BNI yang berada di Jakarta Pusat.
BFC dibangun untuk memberikan layanan dan jasa keuangan terpadu (one stop financial services) bagi nasabah BNI, sehingga produk yang ditawarkan Perusahaan Anak juga dipasarkan di outlet BFC.
Adapun perusahaan anak BNI yang hadir dalam Expo ini antara lain, BNI Syariah, BNI Life, BNI Multifinance, BNI Securities, dan BNI Asset Management.
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News