kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45827,22   1,41   0.17%
  • EMAS1.035.000 -0,48%
  • RD.SAHAM -0.04%
  • RD.CAMPURAN -0.01%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.04%

BPR Kredit Mandiri Indonesia dapat kucuran kredit dari Bank BJB


Jumat, 31 Juli 2020 / 11:45 WIB
BPR Kredit Mandiri Indonesia dapat kucuran kredit dari Bank BJB
BPR Kredit Mandiri Indonesia dapat kucuran kredit dari Bank BJB

Reporter: Dina Mirayanti Hutauruk | Editor: Noverius Laoli

KONTAN.CO.ID -  JAKARTA. Bank Perkreditan Rakyat (BPR) Kredit Mandiri Indonesia mendapatkan fasilitas kredit dari PT Bank Pembangunan Daerah Jabar Banten Tbk (BJB). Kerjasama fasilitas kredit itu telah diteken pada 29 Juli 2020 lalu.

BPR Kredit Mandiri Indonesia menilai fasilitas kredit yang didapatkan dari Bank BJB dapat menjadi nilai positif bagi BPR Kredit Mandiri. Perseroan masih mendapat kepercayaan dari BJB di tengah pandemi Covid-19 yang masih melanda Indonesia dan kondisi keuangan yang belum stabil.

Baca Juga: Ini sebab LPS memangkas lagi bunga penjaminan 25 bps

“Di tengah kondisi perekonomian nasional yang masih belum stabil ini, banyak bank yang semakin selektif dalam memberi fasilitas kredit. Namu, kami masih dipercayakan Bank BJB. Ini artinya masih ada pihak-pihak yang yakin terhadap keberlangsungan bisnis BPR Kredit Mandiri Indonesia di tengah kondisi saat ini,” ujar Andy Ang, Direktur Utama BPR Kredit Mandiri Indonesia dalam keterangan resminya, Jumat (31/7).

Dengan mendapatkan fasilitas kredit tersebut, BPR Kredit Mandiri Indonesia menargetkan dapat menjaga likuiditas dalam posisi yang aman, sehingga dapat menjaga keberlangsungan bisnis di kemudian hari dan meningkatkan rasa kepercayaan masyarakat.

Dengan fasilitas kredit tersebut, BPR Kredit Mandiri Indonesia dapat menjaga kestabilan keuangan bank dalam pemenuhan kewajiban maupun fasilitas kepada para nasabah, sehingga BPR Kredit Mandiri Indonesia dapat mendorong percepatan pemulihan ekonomi Indonesia di tengah pandemi Covid-19.

Baca Juga: Dapat dana pemerintah, Bank Jateng optimalkan channeling dengan BPR

“Melalui fasilitas kredit ini, kami juga berharap dapat memberikan layanan prima yang semakin baik kepada masyarakat, dan pemberian fasilitas-fasilitas keuangan yang dapat membantu dan menjadi solusi bagi masyarakat dalam menghadapi permasalahan-permasalahan ekonominya,” tutup Andy Ang.

DONASI, Dapat Voucer Gratis!
Dukungan Anda akan menambah semangat kami untuk menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat.

Sebagai ungkapan terimakasih atas perhatian Anda, tersedia voucer gratis senilai donasi yang bisa digunakan berbelanja di KONTAN Store.


TERBARU

[X]
×