kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45920,31   -15,20   -1.62%
  • EMAS1.347.000 0,15%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

BRI dukung program kewirausahaan Taspen untuk pensiunan dan ASN


Selasa, 20 November 2018 / 11:17 WIB
BRI dukung program kewirausahaan Taspen untuk pensiunan dan ASN
ILUSTRASI. Suasana layanan Kantor Cabang Bank BRI


Reporter: Galvan Yudistira | Editor: Khomarul Hidayat

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Bank Rakyat Indonesia Tbk (BRI) mendukung program kewirausahaan PT Taspen. Dukungan ini diwujudkan dengan penyelenggaraan pra-launching Kewirausahaan Pensiun Indonesia 2018 dengan tema road to second career bagi aparatur sipil negara (ASN) dan pensiunan.

Kerjasama dua BUMN ini diperkuat guna meningkatkan pemberdayaan ekonomi masyarakat melalui pengembangan ilmu kewirausahaan. Acara road to second career ini diselenggarakan di Solo dalam konsep seminar sehari yang mendatangkan sejumlah ahli dari berbagai kalangan diantaranya wirausahawan, dokter spesialis, dan BRI Corporate University.

Acara ini dibuka  Direktur Mikro dan Kecil BRI Priyastomo, Komisaris Utama Taspen Franky Sibarani, Direktur Utama Taspen Iqbal Latanro serta Walikota Solo Surakarta FX Hadi Rudyatmo. "Acara ini ditujukan untuk mempersiapkan para ASN dalam memasuki masa purnabhakti di usia emas nya dengan berbekal wawasan kewirausahaan, manajemen keuangan, serta pola hidup sehat diusia emas," kara Priyastomo dalam keterangan tertulis, Senin (19/11).

Menurut Priyastomo, BRI akan memberi pelayanan terbaik kepada segmen mikro, kecil, dan menengah untuk menunjang peningkatan ekonomi masyarakat. Ini didukung 329.654 e-channel dan 10.646 unit kerja yang tersebar di seluruh Indonesia.

Peserta yang hadir tidak hanya dari kalangan ASN, tetapi juga dari pensiunan yang akan memulai berusaha atau sudah memiliki usaha. Kerjasama ini diharapkan dapat memberikan nilai tambah sekaligus mampu meningkatkan kesejahteraan dan kualitas hidup seluruh ASN yang sudah dan akan memasuki masa purnabakti.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP) Negosiasi & Mediasi Penagihan yang Efektif Guna Menangani Kredit / Piutang Macet

[X]
×