kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45898,78   -24,72   -2.68%
  • EMAS1.319.000 0,00%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

BRI Siapkan 45 Mobil Listrik Hyundai dan 90 Motor Listrik untuk Nasabah Loyal


Jumat, 01 April 2022 / 14:09 WIB
BRI Siapkan 45 Mobil Listrik Hyundai dan 90 Motor Listrik untuk Nasabah Loyal
Direktur Konsumer BRI Handayani menghadiri Prize Unveiling Program BritAma FSTVL 2022?yang menyiapkan mobil dan motor listrik bagi nasabah.


Reporter: Dina Mirayanti Hutauruk | Editor: Khomarul Hidayat

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk (BRI) terus berupaya meningkatkan loyalitas nasabah dalam menyimpan dana maupun bertransaksi. Hal itu ditujukan untuk meningkatkan dana murah.

Hingga Februari 2022, volume Tabungan BRI BritAma telah tumbuh 12% year on year (yoy). Sedangkan pembukaan rekening baru BritAma meningkat sebesar 15,8% YoY.

Salah satu upayanya dengan menggelar  program BritAma FSTVL 2022 nasabah setia dan loyal simpanan pemilik Tabungan BRI BritAma. Ini adalah program undian dengan hadiah motor listrik hingga mobil listrik. Program ini merupakan yang keempat kalinya digelar BRI.

Direktur Bisnis Konsumer BRI Handayani mengatakan, nasabah berkesempatan mengikuti program ini dengan mengumpulkan point dari transaksi dan top up tabungan  yang berlangsung mulai 1 Februari - 31 Juli 2022. Sementara pengundian akan dilakukan pada Agustus.

Baca Juga: Bank Besar Terus Perbanyak Fitur Baru dalam Pengembangan SuperApp

Adapun untuk mengikuti undian BritAma FSTVL caranya sangat mudah. Bagi yang belum memiliki Tabungan BRI BritAma, maka nasabah dapat mengunduh BRImo terlebih dahulu dan membuka Tabungan BRI BritAma melalui BRImo.

"Nasabah dapat memperbanyak transaksi menggunakan BRImo dan menjaga rata-rata saldo tabungan bulanan minimal Rp 5 juta. Bagi nasabah yang memenuhi kriteria tersebut berkesempatan mendapatkan hadiah kendaraan listrik," kata Handayani di Jakarta, Jumat (1/4).

Program ini diharapkan meningkatkan antusiasme nasabah agar dapat terus meningkatkan transaksinya. Hadiah yang dihadirkan BRI dalam BritAma FSTVL kali ini sekaligus mendukung gerakan green sustainability living, mulai dari motor listrik hingga mobil listrik asli karya negeri yang akan didistribusikan di masing-masing Regional Office BRI.

Ini adalah salah satu upaya perseroan untuk menunjukkan komitmennya dalam mendukung prinsip lingkungan, sosial, tata kelola (ESG) yang mengacu pada tujuan pembangunan berkelanjutan (SDGs). Komitmen itu tidak hanya berbentuk dukungan pembiayaan ke pelaku industri yang menerapkan ESG tetapi juga menerapkan sendiri prinsip tersebut lewat program-program appresiasi kepada nasabah seperti pada program BritAma FSTVL.

Hadiah BritAma FSTVL kali ini dimulai dari 54 Motor Gesits Electric, 36 Motor Yamaha Fazzio Lux, dan 45 Mobil Hyundai Ioniq 5 Prime Long Range.

Handayani mengatakan, pemilihan hadiah Hyundai IONIQ 5 merupakan salah satu dukungan BRI terhadap industri otomotif Indonesia  karena produk ini adalah mobil listrik pertama Hyundai yang diproduksi di Indonesia.

Keunggulan dari IONIQ 5 menawarkan desain futuristik yang juga dilengkapi dengan material ramah lingkungan. IONIQ 5 memiliki jarak tempuh yang jauh di mana dapat mencapai hingga 481 km dengan sekali pengisian daya listrik.

Mobil listrik dari Hyundai ini pun dapat melakukan pengisian baterai mobil listrik hingga 80% hanya dalam kurun waktu 18 menit bila menggunakan fasilitas super fast-charging kapasitas daya 350kW. Selain itu, IONIQ 5 juga telah dilengkapi dengan Hyundai SmartSense, sistem bantuan terkini bagi pengemudi untuk memberikan keamanan dan kenyaman bagi pelanggan dalam berkendara.

Handayani menambahkan, hadiah tersebut juga merupakan salah satu aksi campaign perseroan dalam mendukung gerakan ramah lingkungan yang baik untuk bumi.

Seperti yang kita ketahui, sustainable energy transition atau transisi energi berkelanjutan ini juga menjadi salah satu isu prioritas dalam Presidensi G20 Indonesia tahun ini. Sudah saat nya kita mengajak masyarakat untuk turut serta peduli pada lingkungan serta mengkampanyekan untuk membeli produk buatan Indonesia untuk membangun ekonomi Indonesia di era kenormalan baru. 

Baca Juga: Bank Antisipasi Penurunan Status Kredit Restrukturisasi Covid-19 Jadi NPL

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
EVolution Seminar Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP)

[X]
×