kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45886,18   -14,64   -1.62%
  • EMAS1.338.000 0,38%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Buka Kantor Cabang Baru di Palembang, Fuse Insurtech Targetkan Premi Rp 30 Miliar


Kamis, 15 Juni 2023 / 15:53 WIB
Buka Kantor Cabang Baru di Palembang, Fuse Insurtech Targetkan Premi Rp 30 Miliar
Peresmian Kantor Cabang baru FUSE Insurtech?di Palembang.


Reporter: Arif Ferdianto | Editor: Anna Suci Perwitasari

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Fuse, perusahaan rintisan atau startup insurance technology (insurtech), buka kantor cabang baru di Palembang, Sumatra Selatan (Sumsel).

Vice President Fuse, Hendra Lukman menyampaikan bahwa FUSE telah hadir di kota itu sejak tahun 2021 silam dengan skala bisnis kecil dan terus mengalami pertumbuhan.

“Kami yakin bahwa dengan membuka kantor operasional baru yang representatif, kami bisa meningkatkan layanan untuk agen/ partner, semakin mendekatkan diri ke end-customer serta memperkuat hubungan dengan mitra bisnis di wilayah Sumatra Selatan,” ujarnya di Palembang, Kamis (15/6).

Sales Director Fuse, Ridho Revilino mengungkapkan bahwa pihaknya menargetkan premi sebesar Rp 30 miliar di wilayah Sumsel untuk tahun ini.

Baca Juga: Fuse Cetak Pendapatan Premi Lebih dari Rp 3 Triliun Sepanjang 2022

Katanya, FUSE akan fokus pada penjualan asuransi ritel, mulai dari asuransi kendaraan bermotor hingga asuransi properti berkategori simple risk seperti rumah tinggal, ruko, dan toko.

Selain itu, lanjut dia, pihaknya juga mengembangkan agent partner network dan memperluas jenis produk yang ditawarkan, termasuk produk asuransi jiwa.

“Kami membuka kesempatan bagi siapa saja untuk menjadi partner Fuse Pro, untuk mendapatkan penghasilan lebih sekaligus melindungi finansial dari risiko apapun. Melalui aplikasi Fuse Pro, kami menawarkan kemudahan mulai dari membandingkan dan mengajukan polis, mencairkan komisi, hingga mengajukan klaim,” terangnya.

Sebagai informasi, Di tahun 2022, Fuse menerbitkan lebih dari 150 juta polis dan membukukan Gross Written Premium/GWP (pendapatan premi bruto) lebih dari US$ 200 juta atau lebih dari Rp 3 triliun.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Success in B2B Selling Omzet Meningkat dengan Digital Marketing #BisnisJangkaPanjang, #TanpaCoding, #PraktekLangsung

[X]
×