kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45889,80   -6,05   -0.68%
  • EMAS1.327.000 0,15%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

PermataBank Buka Kantor Cabang di Wilayah Sumatera dengan Konsep Model Branch


Senin, 13 Maret 2023 / 22:55 WIB
PermataBank Buka Kantor Cabang di Wilayah Sumatera dengan Konsep Model Branch


Reporter: Arif Ferdianto | Editor: Tendi Mahadi

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Bank Permata Tbk (PermataBank) kembali melakukan ekspansi modernisasi perbankan digital dengan meluncurkan kantor cabang dengan konsep Model Branch di wilayah Sumatera. Adapun kantor cabang yang dibuka di wilayah Sumatera yaitu PermataBank Cabang Zainul Arifin dan Podomoro City di Medan serta Cabang Palm Spring di Batam.

Direktur Utama PermataBank, Meliza M. Rusli mengatakan konsep Model Branch tersebut merupakan upaya perseroan untuk terus beradaptasi dan mengubah peran kantor cabang di era digital.

“Kehadiran Model Branch di Sumatra terutama di Zainul Arifin Medan menegaskan komitmen PermataBank untuk memberikan solusi perbankan yang mampu meningkatkan produktivitas, memberikan pelayanan terbaik dan menjangkau semua nasabah kami secara lebih optimal bagi nasabah,” ujarnya melalui keterangan resmi yang diterima Kontan.co.id, Senin (13/3).

Meliza mengungkapkan, di tengah digitalisasi perbankan kantor cabang dengan konsep Model Branch memegang peran esensial dalam strategi distribusi PermataBank.

Baca Juga: OJK: Penutupan Silicon Valley Bank Tak Berdampak Langsung Ke Indonesia

“Dengan memfasilitasi transaksi yang lebih kompleks secara lebih optimal, meskipun terjadi migrasi transaksi yang signifikan dari Cabang-Cabang ke kanal digital. PermataBank akan terus beradaptasi dan melakukan perubahan serta mendefinisikan ulang peran Cabang di zaman evolusi digital,” ungkapnya.

Sementara itu, Direktur Teknologi dan Operasi PermataBank, Abdy Salimin menjelaskan bahwa konsep Model Branch terbaru ini menampilkan desai terkini, fun, dan friendly sehingga memberikan pengalaman interaksi perbankan di seluruh kanal digital PermataBank.

“Perkembangan Model Branch dibangun di atas platform teknologi yang sama seperti mobile banking, internet banking dan API banking. Tujuannya ketika nasabah datang ke cabang, pengalaman yang mereka dapatkan bisa sama seperti saat menggunakan layanan digital kami sehingga nasabah merasakan pengalaman yang konsisten, paperless experience dalam penggunaan produk dan layanan PermataBank, serta menampilkan pengalaman banking yang simple, fast, dan reliable,” jelasnya.

Untuk diketahui, PermataBank sebelumnya juga sudah meluncurkan beberapa kantor cabang dengan konsep Model Branch di pulau Jawa dan Bali. Kehadiran cabang di Sumatera ini melengkapi 19 lokasi yang menjadi fokus utama pengalihan konsep Model Branch perseroan di seluruh Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Success in B2B Selling Omzet Meningkat dengan Digital Marketing #BisnisJangkaPanjang, #TanpaCoding, #PraktekLangsung

[X]
×