kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45907,02   3,68   0.41%
  • EMAS1.310.000 -0,23%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Bukopin, menggaet likuiditas dengan gimik hadiah


Senin, 30 September 2013 / 11:42 WIB
Bukopin, menggaet likuiditas dengan gimik hadiah
ILUSTRASI. Olahraga Khusus yang Bisa Bantu Mengecilkan Lengan


Reporter: Dea Chadiza Syafina |

JAKARTA. PT Bank Bukopin Tbk menggenjot perolehan dana murah dengan gimik hadiah. Salah satu yang akan dikenalkan adalah dengan memperbesar target pasar di tabungan dan transaksi e-banking.

Senior Vice President Bank Bukopin, Adhi Brahmantya mengaku, program ini bertujuan untuk meningkatkan pertumbuhan rekening dan volume tabungan Bank Bukopin.

“Target bisnis segmen konsumer diharapkan dapat tumbuh sebesar 25% di akhir tahun 2013 ini,” ujarnya.

Program yang ditawarkan tersebut adalah pertama, Transaksi di e-Banking Bukopin Otomatis Berhadiah Langsung. Hanya dengan melakukan transaksi di e-Banking Bukopin, baik melalui SMS Banking, Internet Banking atau ATM maupun debit di merchant belanja berlogo visa, nasabah memiliki peluang besar dapatkan hadiah langsung smartphone Sony Experia di setiap bulannya dan Vespa LX150 pada akhir periode program. Untuk mekanisme perhitungan poinnya adalah setiap melakukan satu kali transaksi mendapatkan satu poin, minimal poin yang harus terkumpul setiap bulan sebanyak 15 poin.

Kedua, Tabungan Rencana Bukopin (TRB) Otomatis Berhadiah Langsung Aneka Gadget
Beragam hadiah gadget keren diperuntukkan bagi nasabah Bukopin. Nasabah bisa memilih sendiri gadget yang diinginkan sesuai dengan setoran awal dan bulanan serta jangka waktu.

Mulai dengan setoran awal Rp 4,5 juta dan setoran bulanan Rp 100.000 di TRB, nasabah bisa langsung mendapatkan hadiah seperti Blackberry Q10, Samsung S4, Samsung Galaxy Note 8, iPhone5 dan Samsung Galaxy Tab 3 7".

Ketiga, Tabungan SiAga Bukopin Otomatis Berhadiah Langsung Aneka Pilihan. Di sini, nasabah bisa mendapatkan pilihan hadiah berupa mobil, motor, paket wisata, logam mulia, LED TV dan voucher belanja, hanya dengan menabung mulai dari Rp 100 juta hingga Rp 2 miliar. Untuk jangka waktu pilihan penempatan dana mulai dari tiga bulan sampai dengan 72 bulan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
EVolution Seminar Practical Business Acumen

[X]
×