kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45823,04   -9,71   -1.17%
  • EMAS953.000 0,85%
  • RD.SAHAM -0.46%
  • RD.CAMPURAN -0.09%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.01%

Cegah corona, Generali Indonesia bagikan masker gratis


Selasa, 07 April 2020 / 15:31 WIB
Cegah corona, Generali Indonesia bagikan masker gratis
Generali Indonesia sediakan wastafel keliling

Reporter: Ferrika Sari | Editor: Yudho Winarto

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Dalam rangka mendukung pencegahan penyebaran corona (Covid-19), PT Asuransi Jiwa Generali Indonesia menyediakan wastafel keliling dan membagikan masker ke beberapa wilayah padat penduduk di Jakarta.

CEO Generali Indonesia Edy Tuhirman mengatakan, hal tersebut untuk mendorong kesadaran masyarakat untuk terus menjaga kebersihan tangan serta menghindari penularan corona melalui droplet atau percikan air ludah.

“Layanan wastafel keliling ini kami sediakan untuk memastikan warga yang masih harus beraktivitas di luar rumah agar tetap terjaga kebersihannya melalui fasilitas air bersih serta sabun cuci tangan,” kata Edy dalam keterangan pers, Selasa (7/4).

Baca Juga: Meski berstatus pandemi, Generali beri perlindungan tambahan kepada pasien corona

Pemberian masker secara gratis juga merupakan upaya untuk memutus mata rantai penyebaran corona dengan membentengi diri dari penularan melalui udara. Apalagi di tengah masa karantina saat ini, tidak sedikit masyarakat yang masih harus tetap bekerja.

Adapun program wastafel keliling dan pembagian masker gratis ini akan terus dilakukan secara bertahap ke daerah-daerah pada penduduk lainnya sebagai bentuk edukasi dan sosialisasi kepada masyarakat untuk mengantisipasi penularan corona.

Pengadaan wastafel keliling serta distribusi masker ini merupakan bentuk kerja sama dengan Yayasan Hope Worldwide Indonesia. Di saat yang sama, Generali juga meluncurkan kampanye “Lindungi dirimu, Pakai Maskermu” demi mengajak seluruh warga untuk membentengi diri dengan penggunaan masker.

Kampanye ini juga menjadi upaya mendorong pemahaman masyarakat pada pentingnya perlindungan diri, yang juga dibarengi dengan perkuat imunitas tubuh dan makan makanan sehat, olahraga, berjemur di bawah sinar matahari pagi serta menghindari aktivitas di luar rumah.

DONASI, Dapat Voucer Gratis!
Dukungan Anda akan menambah semangat kami untuk menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat.

Sebagai ungkapan terimakasih atas perhatian Anda, tersedia voucer gratis senilai donasi yang bisa digunakan berbelanja di KONTAN Store.



TERBARU
Kontan Academy
MiniMBA on Problem Solving using world class consultants approach Sukses Memimpin: Kunci Kepemimpinan Asertif Batch 2

[X]
×