kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45924,65   -6,71   -0.72%
  • EMAS1.319.000 -0,08%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Cigna tawarkan pengembalian premi hingga 160% lewat produk Exlusive Protection Plus


Selasa, 23 Oktober 2018 / 15:46 WIB
Cigna tawarkan pengembalian premi hingga 160% lewat produk Exlusive Protection Plus
Peluncuran produk Cigna Exclusive Protection Plus


Reporter: Herlina KD | Editor: Herlina Kartika Dewi

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Cigna Indonesia meluncurkan produk perlindungan jiwa berjangka bernama Cigna Exclusive Protection Plus. 

Produk yang merupakan solusi perlindungan jiwa berjangka ini hanya mewajibkan nasabah membayar premi selama lima tahun untuk perlindungan selama 15 tahun. Dengan premi ini, nasabah bisa mendapatkan manfaat perlindungan hingga Rp 20 miliar serta manfaat pengembalian premi sebesar 160% dari total premi yang telah dibayarkan di akhir masa perlindungan.

Selain itu, nasabah juga mendapat jaminan premi tetap selama pembayaran premi serta kesempatan untuk nonton gratis setiap bulannya.

"Manfaat yang kami tawarkan beragam, mulai dari manfaat perlindungan jika risiko terjadi, manfaat premi kembali jika risiko tidak terjadi hingga manfaat bulanan berupa kesempatan untuk nonton gratis,"ujar Dini Maharani, Chief Distribution Officer Cigna Indonesia dalam keterangan resminya Selasa (23/10).

Presiden Direktur dan CEO Cigna Indonesia Herlin Sutanto menambahkan, menurut survei skor kesejahteraan 360° yang dilakukan oleh Cigna pada tahun 2018, sebanyak 79% masyarakat Indonesia menganggap bahwa asuransi itu penting untuk melindungi diri mereka dan keluarga. Sementara itu, menurut hasil riset yang dilakukan oleh Cigna di tahun yang sama, mayoritas masyarakat Indonesia lebih memilih produk asuransi yang memberikan manfaat pengembalian premi jika risiko tidak terjadi.

Kedua hasil survei tersebut menunjukkan masyarakat Indonesia memahami pentingnya asuransi dan berkeinginan untuk membeli produk asuransi demi melindungi diri dan keluarga mereka dari risiko finansial dalam hidup. Namun, mereka juga berharap, jika risiko tersebut tidak terjadi, mereka tetap bisa memanfaatkan premi yang telah mereka bayarkan untuk kepentingan lain,” ungkap Herlin.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
EVolution Seminar Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP)

[X]
×