kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45887,73   13,33   1.52%
  • EMAS1.365.000 0,37%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

CIMB Niaga Auto Finance Ekspansi Kantor Cabang, Siapkan Anggarkan Rp 5,3 Miliar


Minggu, 21 Januari 2024 / 13:10 WIB
CIMB Niaga Auto Finance Ekspansi Kantor Cabang, Siapkan Anggarkan Rp 5,3 Miliar
ILUSTRASI. PT CIMB Niaga Auto Finance (CNAF) siapkan anggaran sebesar Rp 5,3 miliar untuk ekspansi kantor cabang di seluruh Indonesia. KONTAN/Baihaki/2/1/2024


Reporter: Shifa Nur Fadila | Editor: Herlina Kartika Dewi

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT CIMB Niaga Auto Finance (CNAF) siapkan anggaran sebesar Rp 5,3 miliar untuk ekspansi kantor cabang di seluruh Indonesia. 

Presiden Direktur PT CIMB Niaga Auto Finance Ristiawan Suherman mengatakan tahun 2024 CNAF akan menyiapkan anggaran biaya capex sebesar Rp 30 miliar. Anggaran tersebut meningkat sebesar 29% dari anggaran pada periode yang sama tahun sebelumnya sebesar Rp 23,2 miliar. 

"Dari total anggaran tahun ini, sebesar Rp 5,3 miliar akan digunakan untuk ekspansi," jelas Ristiawan pada Kontan, Minggu (21/1). 

Di tahun 2024 ini, Ristiawan mengungkapkan CNAF akan melakukan ekspansi untuk memperbesar kantor cabang yang sudah ada di seluruh Indonesia. 

Kantor cabang  ini bertugas untuk melayani seluruh nasabah yang datang dan melayani proses tambahan, seperti pengecekan fisik kendaraan bekas, refinancing, juga untuk serah terima BPKB.

Baca Juga: Tahun 2023, Sejumlah Multifinance Raih Kinerja Positif Pembiayaan Kendaraan Listrik

"Di tahun ini kami fokus untuk memperbesar kantor cabang yang sudah ada, tidak menambah yang baru," ungkap Ristiawan. 

Hingga saat ini Ristiawan mencatat sudah ada 34 kantor cabang CNAF yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia. Menurut Ristiawan CNAF akan selalu berupaya untuk melakukan ekspansi merata ke seluruh Indonesia. 

"Kami akan fokus ke seluruh Indonesia tidak hanya di Jawa," ujar Ristiawan.

Selain itu, di tahun 2024 ini Ristiawan mengatakan CNAF juga akan turut serta dalam proses digitalisasi. Hal tersebut menurutnya untuk mempermudah pelayanan nasabah. 

Salah satunya melalui platform CNAF Mobile, yang mana proses akuisisi dapat dilakukan secara cepat dan mudah, dapat diakses di mana dan kapan saja. 

Ristiawan menambahkan CNAF juga bekerjasama dengan induk usaha dengan memanfaatkan kantor cabang Bank CIMB Niaga sebagai customer contact point bagi nasabah Bank. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×