kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45923,49   -7,86   -0.84%
  • EMAS1.319.000 -0,08%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Dukung Pertumbuhan Wisata Halal, Zurich Syariah Luncurkan Direktori Halal Trip


Senin, 27 Maret 2023 / 10:35 WIB
Dukung Pertumbuhan Wisata Halal, Zurich Syariah Luncurkan Direktori Halal Trip
ILUSTRASI. PT Zurich General Tafakul Indonesia (Zurich Syariah) meluncurkan fitur layanan Direktori Halal Trip.


Reporter: Diki Mardiansyah | Editor: Wahyu T.Rahmawati

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Zurich General Tafakul Indonesia (Zurich Syariah) meluncurkan fitur layanan Direktori Halal Trip. Sebuah direktori syariah digital yang menyediakan peta dan panduan perjalanan wisatawan muslim baik di dalam maupun luar negeri.

Zurich Syariah menggandeng WE+ (WEPLUS), dalam mengembangkan layanan digital ini. Inovasi ini dilakukan untuk memenuhi kebutuhan nasabah serta tren travel halal yang semakin meningkat.

Adapun, Direktori Halal Trip akan memberi kemudahan wisatawan muslim menemukan tempat-tempat halal yang mendukung kenyamanan perjalanannya, termasuk restoran halal, lokasi masjid terdekat, rumah sakit, Kedutaan Besar Republik Indonesia (KBRI), hingga layanan kontak darurat.

Presiden Direktur Zurich Syariah Hilman Simanjuntak mengatakan, melalui Direktori Halal Trip, Zurich Syariah ingin menghadirkan nilai tambah yang semakin mendukung kemudahan dan kenyamanan wisatawan muslim ketika bepergian. Lebih lanjut, akses yang mudah serta kelengkapan direktori yang dapat diakses kapan pun dan di manapun akan menjadi panduan yang optimal bagi nasabah kami.

Baca Juga: Industri Asuransi Syariah Targetkan Premi Tumbuh Double Digit Tahun Ini

"Manfaat utama Asuransi Perjalanan Syariah juga mencakup pembatalan dan perubahan perjalanan, biaya medis, biaya perjalanan, kehilangan bagasi, hingga perlindungan COVID-19," kata Hilam dalam keterangan resmi, Senin (27/3).

Untuk diketahui, Asuransi Perjalanan Zurich Syariah dapat menanggung biaya medis sampai dengan Rp 2,5 miliar untuk perjalanan internasional serta sampai dengan Rp150 juta untuk perjalanan domestik.

Nasabah juga mendapat kemudahan berupa pembayaran klaim secara cashless saat membutuhkan perawatan selama melakukan perjalanan. Para peserta juga mendapat layanan call center Zurich Syariah akan menemani dan membantu selama 24 jam setiap harinya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
EVolution Seminar Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP)

[X]
×