kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45911,97   -11,52   -1.25%
  • EMAS1.319.000 0,00%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

East Ventures Pimpin Putaran Pendanaan untuk The Parentinc Senilai US$ 22 Juta


Rabu, 06 April 2022 / 15:51 WIB
East Ventures Pimpin Putaran Pendanaan untuk The Parentinc Senilai US$ 22 Juta
ILUSTRASI. Perayaan ulang tahun ke-10 East Ventures


Reporter: Adrianus Octaviano | Editor: Tendi Mahadi

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. East Ventures telah memimpin pendanaan untuk perusahaan teknologi yang berpusat di Singapura, The Parentinc. Adapun, pendanaan tersebut sebesar US$22 juta, yang terdiri dari beberapa investasi primer dan sekunder, Central Retail Corporation sebagai investor baru, serta WHG Holdings sebagai investor sebelumnya turut berpartisipasi dalam putaran pendanaan ini. 

Menurut CEO dan Pendiri Grup The Parentinc, Roshni Mahtani Cheung, kesepakatan investasi antara East Ventures dan The Parentinc akan membuka jalan menuju ekspansi theAsianparent dan Mama's Choice ke pasar tambahan di Asia Pasifik dan sekitarnya.

“Dengan putaran investasi baru ini, rencana kami adalah untuk lebih memperluas komunitas parenting kami, theAsianparent, dan merek direct-to-consumer kami, Mama’s Choice, ke tiga pasar tambahan sebelum akhir tahun 2022,” ujar Mahtani Cheung, dalam keterangan resminya, Rabu (6/4).

Baca Juga: East Ventures Tunjuk Koh Wai Kit Sebagai Managing Partner

The Parentinc adalah perusahaan yang berfokus pada pengembangan konten holistik, komunitas, dan solusi commerce untuk para ibu hamil dan ibu muda. Brand flagship yang mereka miliki adalah theAsianparent.

Sementara itu, mereka juga memiliki Mama's Choice yang memproduksi dan menjual produk kehamilan, menyusui, perawatan bayi, dan rumah tangga yang didesain dan diuji di Singapura untuk keluarga di Asia.

“Kami terkesan dengan pertumbuhan luar biasa dan transisi sukses dari dari platform blogging hingga menjadi pemimpin pasar konten parenting, komunitas, dan commerce yang tak tertandingi di seluruh Asia Tenggara. Kami mendukung visi The Parentinc dan kami percaya bahwa kaliber dari para bakat di The Parentinc akan terus mendorong perusahaan untuk bergerak maju.” ujar Willson Cuaca, Co-Founder dan Managing Partner East Ventures.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
EVolution Seminar Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP)

[X]
×