kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45941,64   9,30   1.00%
  • EMAS1.035.000 -0,48%
  • RD.SAHAM -0.04%
  • RD.CAMPURAN -0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP -0.01%

Gandeng Kredivo, Telkomsel Luncurkan Telkomsel PayLater


Senin, 28 November 2022 / 11:23 WIB
Gandeng Kredivo, Telkomsel Luncurkan Telkomsel PayLater
ILUSTRASI. Logo Telkomsel baru


Reporter: Diki Mardiansyah | Editor: Tendi Mahadi

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Telkomsel gandeng platform kredit digital Kredivo dengan meluncurkan layanan solusi keuangan digital Buy Now Pay Later (BNPL), Telkomsel PayLater.

Dengan peluncuran Telkomsel PayLater ini, pelanggan Telkomsel dapat memanfaatkan Telkomsel PayLater untuk memenuhi beragam kebutuhan konektivitas pelanggan. Telkomsel PayLater telah terintegrasi dengan seluruh produk dan layanan digital Telkomsel, sehingga dapat diakses melalui aplikasi MyTelkomsel.

Telkomsel PayLater menjadi babak baru bagi Telkomsel dan Kredivo dalam menciptakan solusi alternatif bagi masyarakat melalui kemudahan akses kredit yang aman, fleksibel, dan terjangkau untuk pemenuhan kebutuhan gaya hidup digital.

Direktur Planning & Transformation Telkomsel Wong Soon Nam mengatakan, Telkomsel PayLater menjadi solusi keuangan digital BNPL khusus telco pertama di Indonesia yang menyajikan kemudahan bagi pelanggan dalam memenuhi setiap kebutuhan, terutama terhadap akses paket data maupun paket berlangganan beragam kebutuhan digital lifestyle mereka.

Baca Juga: Bersama BI dan ASPI, DANA Rilis Layanan QRIS Transfer, Tarik Tunai, dan Setor Tunai

"Inisiatif ini sejalan dengan prinsip customer-centricity yang selalu kami implementasikan dalam menghadirkan setiap inovasi produk dan layanan Telkomsel,” kata Soon Nam dalam keterangan resminya, Senin (28/11).

"Harapan kami, kolaborasi ini mampu memberikan kontribusi positif bagi masyarakat sekaligus dapat mewujudkan visi Kredivo untuk melayani puluhan juta pengguna dalam beberapa tahun ke depan,” ujar Umang Rustagi, CEO Kredivo Indonesia.

Soon Nam meyakini, kehadiran Telkomsel PayLater yang didukung oleh Kredivo sebagai mitra keuangan terpercaya ini, akan membuka pengalaman pembayaran yang seamless dan memberikan pelanggan kebebasan untuk terus melakukan beragam aktivitas digital sepuasnya. 

"Telkomsel akan terus mengembangkan dan meningkatkan fitur, produk, dan layanan pada Telkomsel PayLater agar terus relevan dan menjadi solusi layanan keuangan digital yang komprehensif bagi pelanggan," pungkasnya.

Sebagai informasi, selama 27 tahun berdiri, Telkomsel telah  melayani lebih dari 159,8 juta pelanggan yang tersebar hingga ke wilayah terdalam dan terluar Indonesia dengan dukungan lebih dari 260.000 BTS.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

DONASI, Dapat Voucer Gratis!
Dukungan Anda akan menambah semangat kami untuk menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat.

Sebagai ungkapan terimakasih atas perhatian Anda, tersedia voucer gratis senilai donasi yang bisa digunakan berbelanja di KONTAN Store.



TERBARU
Kontan Academy
Complete Three Statement Modeling Financial Statement Analysis

[X]
×