Reporter: Feri Kristianto | Editor: Edy Can
JAKARTA. PT Asuransi Jasa Indonesia (Jasindo) membawa kabar baru. Asuransi pelat merah ini mengganti logo perusahaan.
Logo baru ini dipercaya untuk meningkatkan daya saing dengan kompetitor. Direktur Utama Jasindo Budi Tjahjono mengatakan, logo baru ini merupakan penyempurnaan dari bentuk dasar logo lama.
Menurutnya, logo ini terlihat lebih luwes dan fleksibel serta mengikuti trend terbaru. "Logo ini agar membawa semangat baru bagi Jasindo dan berpengaruh terhadap perolehan premi," ujar Budi, Senin (4/6).
Pada 2012 ini, Jasindo menargetkan perolehan premi sebesar Rp 3,6 triliun. Dari perolehan presmi itu, Jasindo menargetkan perolehan laba sebesar Rp 255,1 miliar.
Pencapaian sampai April 2012, total premi bruto Rp 969 miliar, tumbuh 9,45% dari periode sama tahun lalu Rp 885,3 miliar. Laba bersih Rp 56,63 miliar atau naik 1,17% dibanding periode sama sebelumnya Rp 55,981 miliar.
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News