kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45920,31   -15,20   -1.62%
  • EMAS1.345.000 0,75%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Genjot Bancassurance, Bank Commonwealth Pasarkan Asuransi FWD Easy Safe Protection


Senin, 18 Juli 2022 / 13:41 WIB
Genjot Bancassurance, Bank Commonwealth Pasarkan Asuransi FWD Easy Safe Protection
ILUSTRASI. Pelayanan nasabah Commonwealth Bank di Jakarta, Jumat (6/3/2020).


Reporter: Maizal Walfajri | Editor: Tendi Mahadi

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Perkuat bisnis bancassurance, PT Bank Commonwealth terus menambah pilihan produk perlindungan bagi nasabah. Kali ini, Bank Commonwealth menggandeng PT FWD Insurance Indonesia untuk memasarkan FWD Easy Safe Protection.

Produk asuransi ini memberikan manfaat perlindungan maksimal untuk masa depan keluarga melalui uang pertanggungan, jika suatu saat kepala keluarga mengalami risiko meninggal dunia baik akibat sakit maupun kecelakaan. Selain itu terdapat pengembalian 100% premi yang telah dibayarkan jika tidak terjadi risiko selama masa perlindungan.  

Rosidar Suhaid, Chief Bancassurance Officer FWD Insurance menyatakan, peluncuran produk FWD Easy Safe Protection ini merupakan bukti nyata kolaborasi antara FWD Insurance dan Bank Commonwealth sebagai institusi perbankan dan asuransi dalam rangka memberikan perlindungan dan layanan yang tepat bagi masyarakat Indonesia. 

“Bersama-sama kami konsisten meluncurkan berbagai inovasi proteksi yang didukung dengan jalur distribusi bancassurance berbasis digital agar masyarakat dapat menjalani hidup tanpa rasa cemas sekaligus mempertegas komitmen kami untuk membantu keluarga Indonesia dalam perencanaan keuangan,” ujarnya dalam keterangan tertulis pada Senin (18/7).

Baca Juga: Sejumlah Multifinance Siap Membayar Obligasi Jatuh Tempo

Terdapat keunggulan dari produk ini, mulai dari perlindungan jiwa secara menyeluruh dengan uang pertanggungan yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dimulai dari Rp 100 juta hingga Rp1 miliar. 

Lalu, manfaat sebesar 100% uang pertanggungan jika Tertanggung meninggal. Sedangkan manfaat sebesar 200% uang pertanggungan jika Tertanggung meninggal akibat kecelakaan. Tak Hanya itu, manfaat sebesar 300% uang pertanggungan jika Tertanggung meninggal akibat kecelakaan saat hari libur nasional.

Kemudian, produk ini menawarkan masa asuransi 8 tahun dengan masa pembayaran premi 5 tahun. Premi yang dibayarkan tidak akan berubah selama masa pembayaran premi (premi tetap/flat) dengan cara pembayaran premi dapat disesuaikan.

Chief of Retail & SME Business Bank Commonwealth, Sukarman Omar menyampaikan kondisi ekonomi yang terus membaik di tahun 2022 ini menjadi momentum yang tepat untuk mulai mempersiapkan proteksi masa depan keluarga. 

“Sebagai wujud komitmen Bank Commonwealth untuk memenuhi kebutuhan nasabah di setiap masa, kami persembahkan FWD Easy Safe Protection, produk asuransi yang memberikan rasa tenang dan aman bagi nasabah dan memastikan kestabilan kondisi finansial di masa depan untuk kualitas hidup yang lebih baik. Produk ini merupakan asuransi jiwa tradisional dengan pembayaran premi yang terjangkau dengan manfaat maksimal hingga Rp 3 miliar,” pungkasnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP) Negosiasi & Mediasi Penagihan yang Efektif Guna Menangani Kredit / Piutang Macet

[X]
×