kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45985,97   -4,40   -0.44%
  • EMAS1.222.000 0,41%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Genjot Bisnis Wealth, Maybank Kenalkan Fitur 360 Digital


Senin, 10 Oktober 2022 / 19:47 WIB
Genjot Bisnis Wealth, Maybank Kenalkan Fitur 360 Digital
ILUSTRASI. Petugas teller melayani transaksi nasabah Maybank Indonseia di Jakarta,


Reporter: Diki Mardiansyah | Editor: Yudho Winarto

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Maybank Indonesia Tbk (Maybank) merilis fitur 360 Digital Wealth untuk mengatur dan menghasilkan dari berinvestasi. Kini, seluruh aktivitas keuangan hanya dapat dilakukan melalui fitur 360 Digital Wealth yang tersedia pada aplikasi M2U.

Fitur 360 Digital Wealth pada aplikasi M2U ini akan memberikan gambaran terhadap kondisi aset keuangan nasabah dengan mengkonsolidasikan seluruh aktivitas keuangan yang dilakukan nasabah melalui aplikasi M2U.

Direktur Community Financial Services (CFS) Maybank Indonesia Steffano Ridwan menerangkan, layanan M2U adalah solusi perbankan digital yang komprehensif persembahan dari Maybank Indonesia yang menyediakan berbagai akses keuangan.

Baca Juga: Maybank Indonesia Resmikan Kantor Cabang Relokasi Bandar Lampung

"Akses tersebut mulai dari rekening simpanan, transaksi pengeluaran sehari-hari seperti QRIS, kartu debit, kartu kredit, pembayaran pinjaman sampai dengan pengembangan dana," kata Setffano dalam keterangan resminya, Senin (10/10).

Steffano menambahkan, terkait pengembangan dana, aplikasi M2U juga menyediakan serangkaian pilihan portofolio investasi, seperti reksadana, instruman pasar modal, properti, dan sebagainya

Dengan fitur 360 Digital Wealth ini, nasabah akan dengan mudah mengatur seberapa besar dana yang ditabung dan yang akan disisihkan untuk keperluan sehari-hari serta seberapa besar porsi untuk dikembangkan hanya dari satu aplikasi M2U.

Setffano bilang, untuk menggunakan fitur 360 Digital Wealth, nasabah dapat mengunduh aplikasi M2U ID melalui App Store dan Play store, kemudian dilanjut dengan pendaftaran serta pembukaan rekening secara online melalui lima langkah mudah menggunakan e-KTP.

"Setelah pendaftaran terverifikasi, nasabah dapat membuka rekening simpanan serta dapat mengakses berbagai fitur transaksi seperti transfer, pembayaran, pembelian serta dapat langsung menggunakan fitur 360 Digital Wealth untuk keperluan sehari-hari," tambahnya.

Peluncuran fitur 360 Digital Wealth ini selaras dengan misi Maybank Indonesia yaitu Humanising Financial Services. “Pengenalan fitur 360 Digital Wealth pada aplikasi M2U ini merupakan langkah berkelanjutan Maybank Indonesia dalam mendukung inklusi keuangan dengan memberikan kemudahan bagi nasabah untuk mengakses keuangannya dalam satu ekosistem Maybank," kata Stefanno.

Baca Juga: Sinergi Lintas Sektor, UUS Maybank Indonesia Dukung Pengembangan Industri Halal

Fitur 360 Digital Wealth ini sebagai salah satu gelaran talkshow dengan membawakan topik seputar pengelolaan keuangan dan investasi bagi nasabah perorangan, bertempat di Dome Spark Senayan, Jakarta.

Adapun, acara talkshow bertajuk ‘Kelola Keuangan Dalam Genggaman’ ini bertujuan untuk memaparkan informasi tentang fitur-fitur 360 Digital Wealth yang dirancang guna membantu nasabah dalam mengelola dan memantau portofolio tabungan, investasi, pinjaman seperti Kartu Kredit, KPR dan lainnya, melalui aplikasi mobile banking Maybank Indonesia, M2U ID App.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×