kontan.co.id
| : WIB | INDIKATOR |

Hari pelanggan, Adira Finance undang pelanggan dan kenalkan Autocillin Mobile Claim


Rabu, 04 September 2019 / 20:27 WIB

Hari pelanggan, Adira Finance undang pelanggan dan kenalkan Autocillin Mobile Claim
ILUSTRASI. Pembiayaan Adira Finance

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Adira Insurance memperingati Customer Day yang jatuh pada hari ini, Rabu (4/9), dengan mengundang pelanggan hadir dalam acara Exclusive Gathering Talk Active dengan para board of director (BOD) Adira Finance.

Pelanggan dipilih karena dianggap loyal karena telah menggunakan Adira Finance lebih dari lima tahun dan memiliki lebih dari tiga polis.

Julian Noor, Chief Executive Officer (CEO) Adira Finance berkata pihaknya mampu merebut pasar dengan memenuhi kebutuhan pelanggannya.

"Kepercayaan dan kepuasan pelanggan menjadi target kami. Sebab dengan kepercayaan, akan tumbuh pula loyalitas dari para pelanggan," ungkapnya dikutip dari keterangan resmi, Rabu (4/9).

Sebagai bentuk apresiasi, Adira Finance juga membagi asuransi demam berdarah dan tipus secara gratis bagi para pelanggannya yang berulang tahun pada hari ini.

Baca Juga: Adira Finance berhasil raup pembiayaan tunai Rp 100 miliar per bulan

Dengan asuransi tersebut, pelanggan berhak mendapat santunan berupa rawat inap maksimal Rp 5 juta yang dibayar penuh.

Julian berkata, pemberian asuransi gratis untuk demam berdarah dan tipus juga bertujuan memberi edukasi dan pemahaman bagi masyarakat akan pentingnya berasuransi.

Selain itu, Adira Finance juga menghadirkan pelayanan berbasis teknologi dengan menciptakan aplikasi klaim pertama untuk asuransi kendaraan mobil di Indonesia bernama Autocillin Mobile Claim (AMC).

Pelanggan cukup mengisi laporan kronologis kejadian kerusakan serta memasukkan foto kerusakan kendaraan di aplikasi tersebut.

“Dengan AMC, pelanggan dapat mengakses smartphone-nya untuk urusan klaim. Klaim bisa semudah #1JariBeres dengan Autocillin. Dan kami melakukan ini semata-mata untuk memenuhi kebutuhan pelanggan yang ingin serbamudah dan cepat,” tutup Julian.


Reporter: Amalia Fitri
Editor: Yudho Winarto
Video Pilihan


Close [X]
×