kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45702,37   4,64   0.67%
  • EMAS938.000 -0,85%
  • RD.SAHAM -0.69%
  • RD.CAMPURAN -0.34%
  • RD.PENDAPATAN TETAP -0.01%

Home Credit luncurkan campaign pemberdayaan finansial “FUNancial #YangKamuMau”


Rabu, 04 Desember 2019 / 06:00 WIB
Home Credit luncurkan campaign pemberdayaan finansial “FUNancial #YangKamuMau”
ILUSTRASI. Home Credit luncurkan campaign pemberdayaan finansial “FUNancial #YangKamuMau”

Reporter: Yudho Winarto | Editor: Yudho Winarto

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Di era modern yang penuh dengan perubahan ini, tuntutan untuk memenuhi kebutuhan yang lebih dari kebutuhan dasar menjadi persoalan yang sangat kritikal di masyarakat dalam menjalani kehidupan sehari-hari.

Namun, menurut Survei Literasi dan Inklusi Keuangan Nasional yang dilakukan oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) pada tahun 2016 lalu, lebih dari 70% masyarakat Indonesia belum bisa mengatur keuangan dengan baik.

Baca Juga: Gandeng Home Credit untuk meluncurkan proteksi pada gadget, ini alasan Allianz

Home Credit Indonesia mengerti betapa pentingnya memberikan informasi dan edukasi kepada masyarakat agar dapat meraih kebebasan finansial seutuhnya. Kami ada untuk menjadi teman bagi masyarakat dalam memberikan tips finansial dan informasi tentang bagaimana cara untuk mendapatkan pemberdayaan finansial dengan cara yang mudah dimengerti, menyenangkan, dan selaras dengan kehidupan masyarakat dalam kesehariannya.

Dengan menggunakan tagar #YangKamuMau, FUNancial memberikan kesempatan kepada masyarakat untuk mendapatkan informasi pengelolaan finansial dengan baik,  mengetahui apa saja opsi yang mereka miliki untuk membantu mereka mewujudkan masa depan #YangKamuMau tanpa adanya beban dan kesulitan dalam mempertahankan gaya hidup yang diinginkan.

Acara talk show FUNancial #YangKamuMau ini pertama kali diluncurkan secara internal dalam rangka merayakan Hari Literasi Keuangan Nasional di Jakarta (19/11).

Baca Juga: Allianz Indonesia gandeng Home Credit luncurkan asuransi untuk gadget

Dalam kesempatan ini, para peserta mendapatkan informasi mengenai bagaimana cara mengatasi dilema finansial dan juga bagaimana cara untuk menjadi lebih percaya diri untuk investasi masa depan dengan cara yang mudah dimengerti, ringan, dan menyenangkan.

Dengan narasumber seperti Dipa Andika (Perencana Keuangan Independen & Co-Founder dari Hahaha Corp) dan juga pembicara dari komunitas lokal, acara talk show FUNancial terbuka juga untuk umum tanpa dipungut biaya.




TERBARU

Close [X]
×