kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45740,00   -14,18   -1.88%
  • EMAS1.002.000 -0,50%
  • RD.SAHAM -1.08%
  • RD.CAMPURAN -0.40%
  • RD.PENDAPATAN TETAP -0.02%

HUT kedua, Cashwagon memberikan tawaran spesial kepada pemberi pinjaman


Kamis, 09 Januari 2020 / 23:27 WIB
HUT kedua, Cashwagon memberikan tawaran spesial kepada pemberi pinjaman
ILUSTRASI. Ilustrasi financial technology (fintech). KONTAN/Baihaki/15/12/2016

Reporter: Ahmad Ghifari | Editor: Yudho Winarto

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Khusus untuk masa Natal dan Tahun Baru ini, fintech peer to peer lending Cashwagon sudah menyiapkan tawaran spesial di ulang tahun kedua, yaitu berupa tambahan bonus bunga 5 % Persentase Bunga Tahunan (APR).

CEO PT. Kas Wagon Indonesia, Asri Anjarsari mengatakan, para pemberi pinjaman dapat meraih Persentase Bunga Tahunan (APR) hingga 25% hanya dengan mendaftar, memilih strategi pendapatan, dan menyalurkan dananya.

"Para pemberi pinjaman memilih produk dengan total bunga tahunan maksimal 30% per tahun, Tawaran ini berlaku dari 25 Desember 2019 sampai 12 Januari 2020,"kata Asri Anjarsari dalan siaran pers yang diterima Kontan.co.id, Kamis (9/1).

Baca Juga: OJK optimistis kolaborasi fintech dengan perbankan akan bersinergi kuat

Menurut Asri Anjarsari, platform ini menghubungkan para pemberi pinjaman, yang dapat meraih keuntungan minimal Rp 500.000, dengan para peminjam yang sudah diverifikasi oleh sebuah software penilaian berbasis Artificial Intelligence yang dimiliki Cashwagon.

Dalam waktu dua tahun, dengan lebih dari 335.000 peminjam yang telah terverifikasi, lebih dari sejuta pinjaman yang telah diproses lewat platform ini, dan lebih dari Rp 1,5 triliun dana pinjaman yang telah dicairkan.

Cashwagon membuka akses pinjaman jangka pendek untuk masyarakat yang sangat membutuhkan dana.

Baca Juga: Fintech p2p lending kian gencar berkolaborasi dengan perbankan

“Sistem penilaian berbasis AI yang kami miliki, memungkinkan kami dengan cepat menentukan kemampuan seorang peminjam dalam membayar cicilan, untuk efisiensi dan keamanan," kata Asri Anjarsari.

Dana operasi yang minim menjadi salah satu alasan mengapa Cashwagon dapat menawarkan suku bunga yang kompetitif untuk para pemberi pinjaman.

"Kami terus mengusahakan yang terbaik untuk para pemberi pinjaman dalam mencari tambahan penghasilan, dan para peminjam yang merasa terabaikan oleh lembaga keuangan tradisional,” jelasnya.

DONASI, Dapat Voucer Gratis!
Dukungan Anda akan menambah semangat kami untuk menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat.

Sebagai ungkapan terimakasih atas perhatian Anda, tersedia voucer gratis senilai donasi yang bisa digunakan berbelanja di KONTAN Store.

Tag

TERBARU

[X]
×