kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45903,33   4,58   0.51%
  • EMAS1.313.000 -0,38%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Jelang Ramadhan dan Lebaran, Bank Mega Gelar Mega Travel Fair pada 24-27 Maret


Sabtu, 26 Maret 2022 / 08:10 WIB
Jelang Ramadhan dan Lebaran, Bank Mega Gelar Mega Travel Fair pada 24-27 Maret
ILUSTRASI. Agen perjalanan melayani pengunjung Mega Travel Fair di Mal Kota Kasablanka, Jakarta, Jumat (25/3).


Reporter: Nina Dwiantika | Editor: Anna Suci Perwitasari

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Tak lama lagi, akan datang waktu libur Lebaran dan sekolah. Untuk menyiapkan momen itu, PT Bank Mega Tbk bersama Anta Vaya kembali bekerjasama mengadakan kegiatan Mega Travel Fair yang diadakan di Mal Kota Kasablanka mulai dari Kamis (24/3) hingga Minggu (27/3).

Mega Travel Fair merupakan salah satu pameran di bidang tour and travel yang kembali diadakan seiring dengan semakin terkendalinya penyebaran virus Covid-19 diseluruh dunia. Momentum ini menjadi kebangkitan industri pariwisata diseluruh dunia ditandai dengan semakin terbukanya negara-negara yang menjadi tujuan utama pariwisata yang menerima wisatawan.

Direktur Utama Antavaya Ratih Prabandari mengatakan, melalui single travel fair pertama di masa new normal ini menandakan ada pemulihan pada industri pariwisata. Oleh sebab itu, kolaborasi ini berupaya untuk memenuhi permintaan perjalanan wisata para pelanggan Anta Vaya maupun card holder Bank Mega.

Senada, Direktur Consumer Banking Bank Mega Diza Larentie menyampaikan, kegiatan ini diselenggarakan sebagai apresiasi untuk pemegang kartu kredit Bank Mega yang memiliki kebutuhan untuk bepergian dengan berbagai tujuan baik refreshing bersama keluarga, teman-teman maupun rekan bisnis.

Baca Juga: Sambut Ramadan dan Lebaran, BNI, BCA dan CIMB Niaga Tebar Promo Kartu Kredit

Bagi Anda pemegang kartu kredit Bank Mega, ada sederet promo yang diberikan pada pameran tersebut. Berikut penawarannya :

  1. Promo tiket pesawat 5 stars airlines ke berbagai kota tujuan destinasi wisata di Indonesia dan luar negeri seperti Bali, Istanbul, Singapura, Sydney, Seoul dan Amsterdam.
  2. Voucher potongan tiket pesawat hingga Rp 3 juta + diskon 5%.
  3. Promo paket Tour & Cruise Diskon 5% + 10% atau cicilan 0% hingga 6 bulan.
  4. Pemegang kartu kredit Bank Mega dapat melakukan pembelian tiket pesawat dan paket tour dengan reward Poin Bank Mega selama penyelenggaraan Mega Travel Fair.
  5. Program Happy Hour: diskon tiket pesawat hingga 50% untuk destinasi tertentu.

Selain pameran di Jakarta, secara bersamaan Bank Mega dan Anta Vaya juga mengadakan kegiatan serupa di Trans Studio Mal Makassar, sedangkan untuk Samarinda dan Bandung diselenggarakan dalam format Branch Travel Fair.

Nah, untuk mempermudah pengunjung yang berminat pada beragam tawaran menarik yang ada, namun belum memiliki kartu kredit Bank Mega, tersedia program instant issuance dimana pengunjung dapat memiliki kartu kredit Bank Mega hanya dalam dua jam saja.

Selain itu, nasabah juga dapat dengan mudah mengajukan kenaikan limit kartu sementara di booth-booth yang telah disediakan oleh Bank Mega.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
EVolution Seminar Practical Business Acumen

[X]
×