Reporter: Marti Riani Maghfiroh | Editor: Barratut Taqiyyah Rafie
JAKARTA. CIMB Niaga kembali meluncurkan program “Kartu Berlagu“ dalam rangka menyambut Ramadhan dan Idul Fitri. Di tahun keduanya ini, CIMB menargetkan dua kali lipat dari target yang telah tercapai sebelumnya, yaitu menjadi 300 ribu kartu.
Selain itu, peluncuran program ini juga sebagai upaya CIMB Niaga untuk menjaring lebih banyak fans media sosial Facebook miliknya. “Sekarang fans FB ada 648.000. Harapannya bisa meningkat menjadi 800.000-900.000,“ tutur L. Wulan Tumbeleka, Direktur Compliance, Corporate Affairs & Legal CIMB Niaga, di Graha Niaga Sudirman Jakarta.
Dirinya juga menyatakan bahwa dengan bertambahnya fans media sosial, maka akan memudahkan CIMB Niaga untuk melakukan promosi produk sekaligus sebagai channel agar publik lebih mudah menjangkaunya.
Setiap kartu yang dikirimkan dalam program kartu berlagu ini, CIMB Niaga akan mendonasikan sebesar Rp 1.500 (tahun sebelumnya Rp 1.000) ke panti-panti asuhan yang telah ditunjuk melalui kegiatan CIMB Niaga Peduli Ramadhan dan program pengobatan gratis daerah Sabang sampai Padang melalui Dana Kemanusiaan Kompas.
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News