kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • EMAS 1.468.000   0   0,00%
  • USD/IDR 15.946   -52,00   -0,33%
  • IDX 7.161   -53,30   -0,74%
  • KOMPAS100 1.094   -8,21   -0,74%
  • LQ45 872   -4,01   -0,46%
  • ISSI 216   -1,82   -0,84%
  • IDX30 446   -1,75   -0,39%
  • IDXHIDIV20 540   0,36   0,07%
  • IDX80 126   -0,84   -0,67%
  • IDXV30 136   0,20   0,15%
  • IDXQ30 149   -0,29   -0,20%

Karyawan UOB Bertambah 5.000 Usai Akuisisi Bisnis Ritel Citibank


Senin, 20 November 2023 / 12:05 WIB
Karyawan UOB Bertambah 5.000 Usai Akuisisi Bisnis Ritel Citibank
ILUSTRASI. Warga mencoba platform UOB Infinity disela-sela peluncuran di Jakarta, Kamis (23/2/2023). UOB Infinity merupakan platform digital yang ditujukan bagi nasabah korporasi dan UKM untuk mengelola keperluan perbankan dengan cara yang lebih sederhana, lebih pintar dan disesuaikan dengan kebutuhan dengan dilengkapi dashboard yang dapat disesuaikan agar nasabah dapat memprioritaskan dan menampilkan informasi keuangan secara real time. TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN


Reporter: Nurtiandriyani Simamora | Editor: Yudho Winarto

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. United Overseas Bank Limited (UOB) mengumumkan penyelesaian akuisisi bisnis perbankan konsumer Citigroup di Indonesia dan integrasi penuh aset dan liabilitas Citibank Indonesia ke UOB Indonesia, pada Senin (20/11).

Pengumuman ini menandai keseluruhan akuisisi UOB atas bisnis perbankan konsumer Citigroup yang terdiri dari bisnis portofolio unsecured, dan secured, wealth management dan retail deposit di empat negara ASEAN. Keseluruhan akuisisi ini pun menambah jumlah karyawan UOB sebanyak hampir 5.000 orang pada tim Bank.

Baca Juga: Citibank Raup Keuntungan Modal US$1,1 Miliar Atas Penjualan Bisnis Konsumen

Jangkauan ritel UOB di empat negara dipercaya akan semakin luas melalui ekspansi organik, didorong dengan basis nasabah ritel UOB di ASEAN yang mencapai hampir delapan juta. Hal ini diperkirakan akan mempercepat target pertumbuhan Bank dalam lima tahun ke depan.

“UOB Indonesia menyambut baik nasabah perbankan konsumer Citigroup di Indonesia,” kata mereka dalam keterangan tertulis yang diterima Kontan, Senin (20/11).

UOB Indonesia berharap dapat terus melibatkan nasabah melalui pendekatan omni-channel, memperdalam kemampuan digital untuk mengakuisisi nasabah dan memenuhi kebutuhan perbankan dan gaya hidup nasabah, serta memberikan interaksi yang disesuaikan dengan kebutuhan nasabah.

Baca Juga: Citibank Selesaikan Penjualan Bisnis Consumer Banking di Indonesia ke UOB

Seiring dengan meningkatnya tren kemakmuran masyarakat, UOB Indonesia juga akan meningkatkan produk dan solusinya yang didukung oleh jaringan UOB yang lebih besar dan perluasan ekosistem mitra untuk memenuhi kebutuhan dan preferensi nasabah yang semakin berkembang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News



TERBARU
Kontan Academy
Advokasi Kebijakan Publik di Era Digital (Teori dan Praktek) Mengenal Pentingnya Sustainability Reporting

[X]
×