kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45898,78   -24,72   -2.68%
  • EMAS1.319.000 0,00%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

KB Bukopin Syariah buka kantor cabang baru di Banda Aceh


Kamis, 25 November 2021 / 22:30 WIB
KB Bukopin Syariah buka kantor cabang baru di Banda Aceh


Reporter: Dina Mirayanti Hutauruk | Editor: Tendi Mahadi

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Bank KB Bukopin Syariah (KBBS) kembali  berkomitmen dalam memberikan pelayanan terbaik kepada seluruh masyarakat dan nasabah dengan melebarkan ekspansi jaringan Kantor Cabang Bank KB Bukopin Syariah Banda Aceh.

Kantor cabang baru tersebut tepatnya berada di Jalan Tengku Haji Muhammad Daud Beureuh No. 19, Kelurahan Laksana, Kecamatan Kuta Alam Kota Banda Aceh.

Dery Januar, Direktur Utama KBBS mengatakan, kantor baru ini merupakan salah satu bentuk wujud komitmen Kami untuk terus meningkatkan pelayanan kami kepada masyarakat, dan mendekatkan diri kepada Masyarakat di Provinsi Aceh khususnya Masyarakat sekitar Kota Banda Aceh yang memiliki potensi sangat cukup besar secara ekonomi,.  

"Ini juga salah satunya sebagai bentuk dukungan dalam mengembangkan keuangan syariah di Provinsi Aceh yang sejalan dengan Qanun Aceh tentang Lembaga Keuangan Syariah. Kantor Cabang ini perdana yang menjadi satu dengan kantor cabang Induk Perusahaan yaitu KB Bukopin," kata Dery dalam keterangan resminya, Kamis (25/11).

Baca Juga: Strategi Bank Tabungan Negara (BBTN) penuhi tingginya permintaan rumah MBR pada 2022

Lebih lanjut, Dery menjelaskan untuk layanan produk yang ditawarkan ke masyarakat, antara lain produk pendanaan yaitu Tabungan iB SiAga, Tabungan iB Rencana, Tabungan iB SiAga Bisnis, Tabungan iB SiAga Rencana Umrah, Tabungan SimPel iB, dan Tabungan iB Haji. 

Sementara layanan pembiayaan ada beberapa segmen yang KBBS tawarkan, antara lain pendidikan, kesehatan, dan yang tidak kalah  penting yang sedang digebyarkan yaitu KPR iB Asri yang merupakan fasilitas pembiayaan bagi kaum milenial yang ingin membeli rumah dengan jangka waktu hingga 25 Tahun proses cepat dan mudah.

Sedangkan produk jasa (service) lainnya yang ditawarkan KBBS antara lain Kartu ATM SiAga, SMS Banking, BISA Mobile, transfer, kliring, inkaso, bank garansi, cash management, SPP Online, PPOB, dan wakaf uang dimana pelayanan sudah melalui online sistem

"Khusus layanan cash management kami akan memberikan layanan perbankan elektronis yang memudahkan nasabah dalam melakukan akses inquiry saldo dan transaksi secara real time online. Layanan ini dilakukan melalui terminal komputer dari lokasi usaha masing-masing sehingga pengelolaan keuangan menjadi lebih efektif, efisien dan tersentralisasi," jelas Dery.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×