kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45823,04   -9,71   -1.17%
  • EMAS953.000 0,85%
  • RD.SAHAM -0.46%
  • RD.CAMPURAN -0.09%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.01%

Kejagung periksa lima mantan pejabat OJK soal Jiwasraya


Selasa, 28 April 2020 / 19:31 WIB
Kejagung periksa lima mantan pejabat OJK soal Jiwasraya
ILUSTRASI. Warga melintas di depan kantor Pusat Asuransi Jiwasraya Jakarta, Selasa (15/1). Kejagung memeriksa sejumlah saksi terkait kasus korusi dalam pengelolaan keuangan dan investasi Asuransi Jiwasraya./pho KONTAN/Carolus Agus Waluyo/15/01/2019.

Reporter: Ferrika Sari | Editor: Tendi Mahadi

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Kejaksaan Agung (Kejagung) kembali memeriksa sejumlah saksi terkait kasus tindak pidana korupsi dalam pengelolaan keuangan dan investasi PT Asuransi Jiwasraya. 

Kali ini Kejagung memanggil tujuh saksi, di mana lima diantaranya merupakan mantan pejabat Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Baca Juga: Danamon dan Manulife perkuat kerja sama bancassurance hingga 2036

Kepala Pusat Penerangan Hukum Kejagung Hari Setiyono menyebut, lima saksi tersebut sempat menduduki posisi di departemen pengawasan transaksi efek OJK pada periode 2015-2016. 

Mereka adalah Kabag pada Departemen Pengawasan Transaksi Efek OJK Junaedi dan Deputi Direktur pada Departemen Pengawasan Transaksi Efek OJK Ridwan.

“Adapula Kepala Sub Bagian pada Departemen Pengawasan Transaksi Efek OJK Ika Dianawati Nadeak, Kepala Sub Bagian pada Departemen Pengawasan Transaksi Efek OJK Nova Efendi dan Deputi Direktur pada Departemen Pengawasan Transaksi Efek OJK Muhammad Arif Budiman,” kata Hari dalam keterangan pers, Selasa (28/4).

Baca Juga: Gara-gara corona, premi asuransi jiwa dari jalur keagenan berpotensi tergerus

Sementara dua sanksi lain yang ikut dipanggil yakni Direktur PT Milenium Capital Management Fahyudi Daniatmadja dan Direktur Utama PT Treasure Fund Investama Dwinanto Amboro.

DONASI, Dapat Voucer Gratis!
Dukungan Anda akan menambah semangat kami untuk menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat.

Sebagai ungkapan terimakasih atas perhatian Anda, tersedia voucer gratis senilai donasi yang bisa digunakan berbelanja di KONTAN Store.



TERBARU
Kontan Academy
MiniMBA on Problem Solving using world class consultants approach Sukses Memimpin: Kunci Kepemimpinan Asertif Batch 2

[X]
×