kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45919,51   10,20   1.12%
  • EMAS1.343.000 -0,81%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Kurang dari setahun, Bank Neo Commerce klaim punya 12 juta nasabah


Kamis, 02 Desember 2021 / 18:12 WIB
Kurang dari setahun, Bank Neo Commerce klaim punya 12 juta nasabah
VP-Head of Marketing Bank Neo Commerce (BNC) Maritsen Darvita (tengah) saat peluncuran kampanye #Neoliuner yang mengusung tema New Bank New Rules.


Reporter: Maizal Walfajri | Editor: Handoyo .

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Bank Neo Commerce Tbk (BNC) terus berupaya mengakuisisi nasabah baru dengan berbagai produk perbankan. Maritsen Darvita, VP - Head of Marketing BNC menyatakan saat ini terdapat lebih dari 12 juta nasabah yang telah dilayani.

“Target 2022 kami harus optimis. Faktornya kita lihat kunci kesuksesan sebelumnya, kita sudah 12 juta nasabah dalam kurang satu tahun, jumlah download-nya lebih. Kita terus kembangkan produk-produk lainnya,” ujarnya secara virtual pada Kamis (2/12).

Selain memiliki produk simpanan, ia menyatakan BNC bakal merilis layanan QRIS dan direct loan di awal 2022 mendatang. Guna meningkatkan jumlah nasabah, BNC memperkenalkan kampanye Neoliuner.

Program ini memberikan masyarakat keleluasaan untuk melakukan transaksi di bank dengan cara yang baru, Ia menyabut Kampanye ini lahir dari masyarakat yang ingin memaksimalkan keuntungan dari produk perbankan yang mereka pilih, namun masih terbentur halangan dan kesulitan yang melelahkan.

“Kami ingin menunjukkan bahwa produk perbankan BNC sangat fleksibel sehingga siapa saja dapat mengatur tujuan finansial mereka dengan lebih leluasa dan tanpa batasan,” paparnya.

Baca Juga: Perusahaan teknologi gencar akuisisi bank kecil, perkuat ekosistem digital

Esensi dari #Neoliuner, New Bank New Rules, Maritsen menjelaskan lebih lanjut, “#Neoliuner adalah aspirasi yang kami tangkap dari setiap nasabah kami untuk menjadi kaya dan sejahtera. BNC melihat masyarakat sering salah kaprah dalam esensi menyimpan uangnya di bank, dengan memaklumi kalau uang yang mereka simpan berkurang jumlahnya. BNC menilai tanggung jawab bank harusnya tidak hanya sekadar berhenti dengan memberikan keamanan dan kenyamanan, tapi juga harus memberikan keuntungan. 

“Bank bukan sekadar tempat menaruh uang dan melakukan transaksi, tapi juga memiliki tanggung jawab untuk memastikan nasabah untung. Sebagai bank digital, BNC sadar untuk mencapai hal tersebut perlu terobosan dan keberanian, yang tercermin dari produk dan layanan kami yang inovatif dan terbaik di kelasnya, yang ditawarkan dengan pilihan yang luas dan fleksibel,” jelasnya.

BNC juga memperkenalkan berbagai fitur tambahan yang bermanfaat dan praktis. Pertama, Neo Jurnal untuk mengatur regular saving account secara fleksibel. Misalnya alokasi dana untuk memulai bisnis, membeli barang impian, maupun keperluan lainnya.

 

Kedua, Neo Now sebagai produk tabungan dengan bunga yang tinggi tanpa adanya masa tunggu pencairan dengan akumulasi bunga sebesar 6% per tahun. Ketiga, Neo Wow yang merupakan beragam produk deposito dengan minimum setoran mulai dari Rp200.000 dengan pilihan waktu pencairan dari satu minggu, satu bulan, tiga bulan, enam bulan, sampai 12 bulan. 

Produk Neo Wow juga menawarkan imbal balik deposito tertinggi, yaitu 8% p.a untuk produk dengan tenor 12 bulan. Selain itu, BNC juga fokus mengembangkan produk yang menyenangkan dan interaktif, misalnya melalui fitur chat, transfer dengan memasukkan nomor telepon, games interaktif yang edukatif, dan lain sebagainya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×