kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45987,90   -2,03   -0.21%
  • EMAS1.142.000 0,35%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Perkuat di Ekosistem BUMN, IFG Life Sediakan Asuransi Bagi Karyawan Angkasa Pura II


Rabu, 04 Januari 2023 / 11:44 WIB
Perkuat di Ekosistem BUMN, IFG Life Sediakan Asuransi Bagi Karyawan Angkasa Pura II
ILUSTRASI. IFG Life menyediakan program perencanaan keuangan dan proteksi bagi seluruh karyawan PT Angkasa Pura II.


Reporter: Adrianus Octaviano | Editor: Wahyu T.Rahmawati

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Sebagai perusahaan asuransi yang tergolong baru, PT Asuransi Jiwa IFG atau IFG Life meningkatkan kolaborasi dan sinergi di dalam ekosistem BUMN. Tujuannya, memperkuat posisi di industri asuransi nasional. 

Terbaru, IFG Life menjalin kerja sama dengan PT Angkasa Pura II. Anak usaha IFG ini resmi menjadi perusahaan asuransi yang menyediakan program perencanaan keuangan dan proteksi bagi seluruh karyawan PT Angkasa Pura II. 

Sebagai langkah awal, kedua perusahaan yang berada dalam ekosistem BUMN tersebut menandatangani Nota Kesepahaman tentang pemanfaatan jasa dan pengembangan potensi bisnis. 

“Ini merupakan langkah awal dimulainya kerja sama jangka panjang antara IFG Life dan Angkasa Pura II. Kami melihat bahwa sebagai bagian dari ekosistem BUMN, kami perlu mengoptimalkan sinergi bersama guna memperkuat posisi kami di industri,” tutur Direktur Operasional & IT sekaligus merangkap sebagai Plh. Direktur Utama IFG Life Iskak Hendrawan dalam siaran pers, Rabu (4/1).

Baca Juga: Musim Liburan, IFG Life Tawarkan Produk Asuransi Proteksi Berbasis Digital

Lebih lanjut, Iskak menilai IFG Life mendapatkan potensi pengembangan bisnis dari kerjasama ini. Meski demikian, detail mengenai jenis layanan program perencanaan keuangan dan asuransi yang akan diberikan akan diturunkan lebih lanjut pada perjanjian kerja sama berikutnya.

“Nota Kesepahaman ini merupakan landasan untuk membangun dan merumuskan kerjasama sesuai dengan kapasitas dan potensi sumber daya manusia masing-masing pihak,” imbuh dia.

Iskak juga menegaskan bahwa IFG Life akan mengembalikan marwah asuransi yang berfokus pada proteksi. Hal ini sebagai antitesis dari supremasi produk pengembangan asuransi yang mengaitkan proteksi dengan investasi maupun tabungan jangka panjang. 

“Dengan menitikberatkan kepada proteksi, IFG Life dapat menawarkan produk asuransi yang lebih terjangkau untuk masyarakat,” pungkas Iskak.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

DONASI, Dapat Voucer Gratis!
Dukungan Anda akan menambah semangat kami untuk menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat.

Sebagai ungkapan terimakasih atas perhatian Anda, tersedia voucer gratis senilai donasi yang bisa digunakan berbelanja di KONTAN Store.



TERBARU
Kontan Academy
Mastering Corporate Financial Planning & Analysis Mastering Data Analysis & Visualisation with Excel

[X]
×