kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • EMAS 1.476.000   8.000   0,54%
  • USD/IDR 15.855   57,00   0,36%
  • IDX 7.134   -26,98   -0,38%
  • KOMPAS100 1.094   -0,62   -0,06%
  • LQ45 868   -3,96   -0,45%
  • ISSI 217   0,66   0,31%
  • IDX30 444   -2,90   -0,65%
  • IDXHIDIV20 536   -4,36   -0,81%
  • IDX80 126   -0,06   -0,05%
  • IDXV30 134   -2,14   -1,58%
  • IDXQ30 148   -1,23   -0,83%

Perkuat Jaringan, Bank Permata Hadirkan Konsep Model Branch di Surabaya


Senin, 19 Desember 2022 / 15:07 WIB
Perkuat Jaringan, Bank Permata Hadirkan Konsep Model Branch di Surabaya
ILUSTRASI. Nasabah melakukan transaksi di kantor cabang Bank Permata Jakarta,


Reporter: Maizal Walfajri | Editor: Yudho Winarto

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Bank Permata Tbk memperkenalkan konsep kantor cabang Model Branch di Sudirman, Surabaya. Bank Permata berharap kehadiran cabang ini semakin bisa melengkapi pengalaman perbankan bagi nasabah Bank Permata yang menikmati kenyamanan pelayanan teknologi maupun tatap muka secara terpadu.

Di cabang konsep baru Bank Permata, nasabah akan menemukan pengalaman baru dan berbeda dari cabang konvesional pada umumnya. Sebab, layanan online dibuat konsisten, terintegrasi dan terpadu dengan layanan tatap muka di cabang bagi nasabah Bank Permata.

Didesain dengan konsep Model Branch yang menyeluruh paperless, cabang Bank Permata menghadirkan inovasi dan beragam kemudahan teknologi digital.

Dengan tidak melupakan pentingnya human touch yang dihadirkan melalui kualitas layanan berbeda yang profesional, nyaman dan menyenangkan bagi semua generasi dan semua segmen.

Baca Juga: Bank Permata Fasilitasi Trade Finance dengan Teknologi Blockchain

Meliza M. Rusli, Direktur Utama Bank Permata mengatakan sebagai salah satu prioritas strategis Bank Permata dalam mengedepankan inovasi digital yang terbaru, kehadiran Model Branch di Cabang Sudirman Surabaya ini semakin memperkuat komitmen kami untuk menjadi bank yang simple, fast & reliable bagi nasabah kami.

Ia berharap Model Branch baru ini mampu meningkatkan produktivitas, memberikan pelayanan terbaik dan menjangkau semua nasabah secara lebih optimal.

“Perkembangan ini juga konsisten dengan aspirasi kami menjadi universal bank atau bank yang menawarkan produk dan layanan untuk semua segmen dan generasi, terutama di Surabaya sebagai kota besar yang penuh dengan potensi perkembangan ekonomi,” ujarnya dalam keterangan resmi pada Senin (19/12).

Meskipun terjadi migrasi transaksi yang signifikan dari Cabang-Cabang ke kanal digital. Bank Permata akan terus beradaptasi dan melakukan perubahan serta mendefinisikan ulang peran Cabang di zaman evolusi digital.

“Melalui Model Branch dengan format baru, tampilan dan desain terkini, fun dan friendly akan menghasilkan pengalaman interaksi perbankan terpadu dengan seluruh kanal digital Bank Permata lainnya.  Perkembangan Model Branch dibangun diatas platform teknologi yang sama seperti mobile banking, internet banking dan API banking,” ujar Abdy Salimin, Direktur Teknologi dan Operasi Bank Permata.

Tujuannya ketika nasabah datang ke cabang, pengalaman mereka akan bisa sama seperti saat menggunakan layanan digital Bank Permata. Sehingga mereka merasakan pengalaman yang konsisten, paperless experience dalam penggunaan produk dan layanan Bank Permata menampilkan pengalaman banking yang simple, fast dan reliable.

Selain itu berbagai layanan unggulan lainnya juga tersedia dimana sekarang nasabah dapat menggunakan QR Code PermataMobile X untuk mengambil nomor antrian.  

Baca Juga: Integrasi dengan Bank Permata, OJK Cabut Izin Usaha Kantor Cabang Bangkok Bank

Sistem antrian di semua Cabang telah terintegrasi penuh dengan platform CRM sehingga Customer Experience Officer (CXO) Bank Permata bisa langsung mengetahui kehadiran nasabah dengan informasi yang lengkap dan terpadu sehingga personalisasi layanan bisa dioptimalkan lebih lanjut.

Nasabah juga dapat menggunakan Mobile PIN PermataMobile X, PIN Kartu Debit atau PIN Kartu Kredit untuk melakukan otorisasi sehingga semua transaksi bisa dilakukan secara paperless, aman dan handal, yang menghasilkan pengalaman bertransaksi yang konsisten seperti menggunakan kanal digital lainnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News



TERBARU
Kontan Academy
HOW TO CHOOSE THE RIGHT INVESTMENT BANKER : A Sell-Side Perspective Advokasi Kebijakan Publik di Era Digital (Teori dan Praktek)

[X]
×