kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45923,49   -7,86   -0.84%
  • EMAS1.319.000 -0,08%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Perluas jaringan, Asuransi Cakrawala Proteksi Indonesia buka cabang di Batam


Senin, 18 Maret 2019 / 13:50 WIB
Perluas jaringan, Asuransi Cakrawala Proteksi Indonesia buka cabang di Batam


Reporter: Maizal Walfajri | Editor: Khomarul Hidayat

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Guna menjangkau konsumen lebih luas, PT Asuransi Cakrawala Proteksi Indonesia (Cakpro) membuka cabang di Batam. Nicolaus Prawiro, Vice President Director PT Asuransi Cakrawala Proteksi Indonesia mengatakan, sebelumnya Cakpro sudah meresmikan pembukaan kantor di Pangkalpinang pada pengujung bulan Februari 2019 yang lalu.

"Asuransi Cakrawala Proteksi kembali meresmikan kantor terbarunya yang ke 34 di Batam, Kepulauan Riau. Kantor yang juga berada dibawah naungan Regional I Sumatera diresmikan pada 18 Maret 2019, sehingga total kantor yang berada dibawah pengawasan Regional I ini sebanyak 5 kantor," ujar Nicolaus dalam keterangan tertulis, Senin (18/3).

Kantor baru ini terletak tidak jauh dari pusat kota ini beralamat di Komp. Pertokoan King Business Center Blok B2 No 06, Kec. Belian – Batam. Dengan adanya kantor Capro – Batam ini diharapkan mampu mengkamodir nasabah-nasabah yang tersebar di wilayah kepulauan Riau.

Secara finansial, Nicolous menyatakan pada akhir 2018 lalu, Cakpro membukukan premi Rp 1,2 triliun, atau naik sebesar 20% dari tahun 2017.

Sebagai salah satu bentuk upaya Capro untuk meningkatkan kecepatan pelayanan, Capro memiliki 8 regional yang membawahi kantor-kantor cabang terdekat di wilayahnya. Kantor regional ini berfungsi sebagai perwakilan dari kantor pusat dalam melakukan koordinasi, baik dengan kantor cabang cakupannya, sumber bisnis, maupun tertanggung langsung.

Nasabah juga dapat semakin praktis dalam mengajukan klaim lewat website Cakpro atau melalui aplikasi online Asuransi Cakrawala Proteksi. Begitu pula dengan pembelian untuk beberapa produk asuransi juga dapat dilakukan secara online.

Selain itu, dari sisi pembayaran, Capro baru saja meluncurkan sistem pembayaran terbaru, yakni secara online menggunakan kartu kredit baik Visa maupun Mastercard, serta pembayaran melalui Alfamart atau Indomart.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
EVolution Seminar Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP)

[X]
×