kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45845,71   -11,32   -1.32%
  • EMAS943.000 -0,32%
  • RD.SAHAM -0.29%
  • RD.CAMPURAN -0.05%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.07%

Phintraco Sekuritas meresmikan galeri investasi di Surakarta


Selasa, 18 Agustus 2020 / 10:22 WIB
Phintraco Sekuritas meresmikan galeri investasi di Surakarta
ILUSTRASI. Phintraco Sekuritas telah membuka sebanyak 135 Galeri Investasi di seluruh Indonesia.

Reporter: Dityasa H. Forddanta | Editor: Wahyu T.Rahmawati

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Phintraco Sekuritas bersama Bursa Efek Indonesia (BEI) dan Otoritas Jasa Keuangan (OJK) bekerja sama dengan Pemerintah Kota Surakarta meresmikan Galeri Investasi Bursa Efek Indonesia Mal Pelayanan Publik (MPP) di Surakarta, Senin (17/8). 

Peresmian dihadiri oleh langsung oleh Wali Kota Surakarta Hadi Rudyatmo, Wakil Wali Kota Surakarta Bapak Achmad Purnomo, Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kota Surakarta Bapak Toto Amanto, MM dan perwakilan pihak terkait.

Direktur Utama Phintraco Sekuritas Jeffrey Hendrik mengatakan, Galeri Investasi ini menjadi bentuk komitmen dari perusahaan untuk turut berperan aktif dalam mengembangkan pasar modal Indonesia serta menjadi sarana masyarakat untuk belajar dan berlatih. "Supaya masyarakat menjadi investor yang cerdas dan dapat ikut menikmati keuntungan dari potensi pertumbuhan pasar modal Indonesia," ujar Jeffrey dalam siaran pers, Senin (17/8).

Baca Juga: Masuk usia 43 tahun, berikut tantangan pasar modal Indonesia ke depan

Dengan diresmikannya Galeri Investasi Bursa Efek Indonesia Mal Pelayanan Publik (MPP), maka Phintraco Sekuritas menjadi perusahaan sekuritas yang tetap berkembang meningkatkan jumlah Galeri Investasi di masa pandemi. 

Phintraco Sekuritas juga satu-satunya perusahaan sekuritas yang berhasil membuka Galeri Investasi sebanyak 135 Galeri Investasi yang tersebar dari Aceh sampai Papua di 29 Provinsi atau 65 Kota di Indonesia.

Phintraco Sekuritas mencatatkan pertumbuhan transaksi sebesar 173% selama bulan Januari–Juli 2020, dengan pertumbuhan jumlah investor sebesar 47%.

Baca Juga: Jumlah investor di pasar modal sudah capai 3,02 juta investor per Juli 2020

DONASI, Dapat Voucer Gratis!
Dukungan Anda akan menambah semangat kami untuk menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat.

Sebagai ungkapan terimakasih atas perhatian Anda, tersedia voucer gratis senilai donasi yang bisa digunakan berbelanja di KONTAN Store.



TERBARU

[X]
×