kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45920,31   -15,20   -1.62%
  • EMAS1.347.000 0,15%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Program Lucky Draw Simas Digi Ikut Dongkrak DPK Bank Sinarmas pada 2023


Jumat, 23 Februari 2024 / 14:36 WIB
Program Lucky Draw Simas Digi Ikut Dongkrak DPK Bank Sinarmas pada 2023
ILUSTRASI. Bank Sinarmas


Reporter: Tendi Mahadi | Editor: Tendi Mahadi

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Bank Sinarmas Tbk. mengungkapkan program Lucky Draw Simas Digi yang diselenggarakan tahun lalu sukses menjadi salah satu penyumbang pundi-pundi Dana Pihak Ketiga (DPK) perseroan menjadi Rp 42,14 triliun di sepanjang 2023. 

Angka ini tumbuh 8,87% dibandingkan tahun sebelumnya yang sebesar Rp 38,71 triliun.

Sebagai wujud apresiasi terhadap nasabah, Bank Sinarmas telah menggelar pengundian dan pengumuman pemenang program promo Lucky Draw Simas Digi berhadiah Grand Prize 1 unit mobil Wuling Air EV Lite pada 30 Januari 2024 lalu di BSD Green Office Park yang disiarkan secara live melalui akun Instagram dan Facebook Bank Sinarmas.

Lucky Draw Simas Digi merupakan program loyalti yang diberikan khusus kepada nasabah baru dan Nasabah existing yang masuk melalui pembukaan Tabungan Simas Digi dengan pemberian nomor undian atas peningkatan saldo rata-rata harian dari Tabungan, Deposito, dan Giro yang berlangsung selama periode 1 Oktober 2023 - 31 Desember 2023.

Adapun total jumlah kupon undian peserta program yang diundi sebanyak 888.503 kupon undian. Pada tanggal 21 Februari 2024 di Bank Sinarmas Kantor Cabang Slipi, Jakarta Barat, telah dilakukan prosesi serah terima hadiah kepada nasabah pemenang atas nama Reza Herlambang yang merupakan Nasabah Bank Sinarmas Kantor Cabang Mpu Tantular Denpasar Bali.

Baca Juga: Ini Daftar Perbankan Syariah di Indonesia, Ada CIMB Niaga Syariah dengan Aset Rp 62 T

Frenky Tirtowijoyo, Direktur Utama Bank Sinarmas mengatakan, program ini dilaksanakan sebagai salah satu wujud apresiasi kepada seluruh nasabah setia Bank Sinarmas yang sejalan dengan semangat Bank Sinarmas untuk selalu memberikan kenyamanan dan nilai tambah melalui beragam produk dan layanan unggulan.

"Nasabah tidak hanya mendapatkan pengalaman transaksi perbankan dengan basis digital, tetapi juga mendapatkan kesempatan untuk menjadi pemenang undian sehingga dengan adanya program Lucky Draw ini dapat memotivasi Nasabah untuk terus berkomitmen kepada Bank Sinarmas.” jelas Frenky dalam keterangannya, Jumat (23/2).

Reza Herlambang, Pemenang program Lucky Draw Simas Digi Bank Sinarmas mengucapkan apresiasinya kepada Bank Bank Sinarmas atas hadiah Mobil Wuling Air EV yang ia dapatkan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP) Negosiasi & Mediasi Penagihan yang Efektif Guna Menangani Kredit / Piutang Macet

[X]
×