kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • EMAS 1.528.000   8.000   0,53%
  • USD/IDR 16.254   -54,00   -0,33%
  • IDX 7.058   -7,33   -0,10%
  • KOMPAS100 1.055   -0,23   -0,02%
  • LQ45 829   -1,73   -0,21%
  • ISSI 215   -0,14   -0,07%
  • IDX30 424   -0,48   -0,11%
  • IDXHIDIV20 513   0,16   0,03%
  • IDX80 120   -0,15   -0,12%
  • IDXV30 125   0,70   0,56%
  • IDXQ30 142   0,08   0,05%

Ramadan, ini jam operasional kantor cabang Bank Mandiri


Kamis, 23 April 2020 / 16:46 WIB
Ramadan, ini jam operasional kantor cabang Bank Mandiri
ILUSTRASI. Teller Bank Mandiri dengan mengenakan pakaian adat kebaya sedang melayani nasabah di salah satu kantor cabang di kawasan Jatinegara, Jakarta Timur, Selasa (21/4).


Reporter: Laurensius Marshall Sautlan Sitanggang | Editor: Wahyu T.Rahmawati

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Bank Mandiri Tbk (BMRI) menyesuaikan jam layanan kantor cabang di seluruh Indonesia, dari awalnya pukul 09.00 hingga pukul 15.00 menjadi pukul 09.00 hingga pukul 14.00. Penyesuaian jam layanan cabang ini akan berlaku efektif pada Kamis, 23 April hingga Jumat, 22 Mei 2020.

Sekretaris Perusahaan Bank Mandiri Rully Setiawan menjelaskan, kebijakan ini diambil sebagai bentuk komitmen perseroan dalam mendukung kampanye melawan pandemi corona serta memberi kesempatan kepada karyawan, nasabah, dan mitra kerja meningkatkan ibadah di bulan Ramadan 1441 Hijriah.

Baca Juga: Dirut PLN: Kami akan minta tunda bayar utang ke bank yang jatuh tempo tahun ini

“Di bulan Ramadan nanti, kami juga tetap melanjutkan kebijakan pengalihan operasional sebagian kantor cabang guna mendukung kampanye pembatasan aktivitas sosial dalam memutus mata rantai penyebaran covid-19. Untuk diketahui, per 22 April ini, lebih dari 50% kantor cabang Bank Mandiri akan dialihkan operasionalnya untuk sementara waktu,” kata Rully dalam siaran persnya, Kamis (23/4).

Informasi lebih lengkap tentang operasional cabang Bank Mandiri dapat dilihat di bmri.id/operasionalcabang atau menghubungi layanan Mandiri Call 24 jam di 14000.

Meski demikian, Rully menambahkan, pihaknya memastikan kesiapan layanan transaksional Bank Mandiri untuk memenuhi berbagai kebutuhan nasabah selama bulan Ramadhan. Salah satunya adalah dengan melakukan digitalisasi layanan perbankan.

Seiring dengan transformasi digital Bank Mandiri, saat ini nasabah telah dapat melakukan beragam transaksi melalui solusi perbankan digital Bank Mandiri, antara lain Mandiri Online, Mandiri Internet Bisnis maupun Mandiri Cash Management bagi nasabah perusahaan-perusahaan.

Baca Juga: Bank pelat merah optimis bisa salurkan kuota KUR tahun ini meski ada pandemi corona

Melalui Mandiri Online, nasabah dapat melakukan berbagai transaksi keuangan. Mulai dari transfer, pembayaran-pembayaran baik itu pajak, BPJS, telepon, kartu kredit, pembelian pulsa, token PLN, membuka rekening deposito dan transaksi lainnya.

Masyarakat saat ini juga sudah dapat melakukan pembukaan rekening tabungan Bank Mandiri tanpa harus ke kantor cabang, yaitu melalui scan QR atau klik join.bankmandiri.co.id.

Sedangkan nasabah perusahaan juga dapat melakukan transaksi perbankan menggunakan Mandiri Cash Management, yang meliputi transfer dana maupun virtual account hingga ke sistem payroll.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News



TERBARU
Kontan Academy
HOW TO CHOOSE THE RIGHT INVESTMENT BANKER : A Sell-Side Perspective Bedah Tuntas SP2DK dan Pemeriksaan Pajak (Bedah Kasus, Solusi dan Diskusi)

[X]
×