kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45963,73   -4,04   -0.42%
  • EMAS1.310.000 0,00%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Rey Insurtech Gandeng Saturdays Hadirkan Kebutuhan Kacamata Bagi Nasabah


Selasa, 13 Juni 2023 / 16:48 WIB
Rey Insurtech Gandeng Saturdays Hadirkan Kebutuhan Kacamata Bagi Nasabah
ILUSTRASI. Kerja sama Rey Insurtech dengan SATURDAYS untuk menghadirkan kebutuhan kacamata bagi nasabah.


Reporter: Arif Ferdianto | Editor: Tendi Mahadi

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Rey Insurtech berkolaborasi dengan brand kacamata lokal SATURDAYS menghadirkan produk bagi nasabah baru untuk mendapat perlindungan kesehatan mata melalui kacamata berkualitas.

CEO & Co-Founder Rey, Evan Wijaya Tanotogono mengatakan bahwa pihaknya ingin mendisrupsi industri asuransi, sebab banyak layanan yang kaku sementara kebutuhan kesehatan semakin berkembang.

“Kesamaan cita-cita bisa menghadirkan produk kesehatan bermutu tinggi yang dapat menjangkau masyarakat dengan mengusung konsep lifestyle membuahkan kolaborasi yang baik antara Rey dan SATURDAYS,” ujarnya melalui keterangan resmi, Selasa (13/6).

Evan menjelaskan, pihaknya melihat kebutuhan perlindungan kesehatan dewasa ini tidak hanya terbatas pada  perawatan rumah sakit atau obat tapi juga terdapat manfaat yang dapat membantu penglihatan jadi lebih baik.

Baca Juga: IFG Life Dorong Digitalisasi Untuk Permudah Nasabah

“Kami senang bisa berkolaborasi dengan SATURDAYS yang tidak saja memenuhi kebutuhan tersebut tapi juga hadir dengan konsep lifestyle serta menghadirkan produk-produk kacamata yang berkualitas dengan biaya terjangkau. Pendekatan ini tentu dapat mendukung penetrasi asuransi kesehatan pada masyarakat modern terutama milenial dan gen Z,“ jelasnya.

Bagi nasabah Rey yang memiliki kondisi medis koreksi mata minus, plus, dan cylindris yang dinyatakan oleh dokter spesialis mata atau dari pemeriksaan mata di SATURDAYS tidak perlu khawatir soal dana untuk memenuhi kebutuhan kacamata.

“Jika sudah menjadi Member paket Outpatient (OP) Platinum & Inpatient (IP) Platinum akan mendapatkan voucher Rp 795 ribu kacamata tipe Vibes atau voucher senilai Rp 1.295.000 untuk tipe kacamata classic bagi Membership Rey OP Platinum & IP Diamond,” terangnya.

Sebagai informasi, para Member cukup menunjukkan hasil pemeriksaan medis mata yang bisa dilakukan di gerai SATURDAYS, KTP, dan e-mail dari Rey serta kode unik yang diberikan lalu dapat melakukan redeem voucher di store SATURDAYS. Member juga dapat menggunakan fasilitas ReyCare yang ada di aplikasi Rey untuk pembelian secara online dengan ketentuan yang mudah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Negosiasi & Mediasi Penagihan yang Efektif Guna Menangani Kredit / Piutang Macet Using Psychology-Based Sales Tactic to Increase Omzet

[X]
×