kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45985,97   -4,40   -0.44%
  • EMAS1.222.000 0,41%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Sambut kemerdekaan, LinkAja tawarkan beragam promo


Jumat, 02 Agustus 2019 / 07:55 WIB
Sambut kemerdekaan, LinkAja tawarkan beragam promo


Reporter: Anggar Septiadi | Editor: Tendi Mahadi

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Menyambut hari kemerdekaan Indonesia pada 17 Agustus, platform pembayaran digital yang dimiliki beberapa perusahaan BUMN yakni LinkAja menyiapkan beragam promo bertajuk Festival Merdeka yang berlangsung sejak 1 Agustus 2019 hingga 20 Agustus 2019.

“Sebagai bentuk partisipasi dalam memeriahkan Kemerdekaan Republik Indonesia ke 74, LinkAja menawarkan berbagai promo menarik di Festival Merdeka LinkAja. Promo ini diharapkan dapat menarik animo para pengguna LinkAja agar semakin terbiasa bertransaksi secara elektronik di dalam kebutuhan mereka sehari-hari,” Kata Direktur Pemasaran LinkAja Edward Kilian Suwignyo dalam keterangan resminya. 

Baca Juga: Bank BUMN mulai menyetor modal ke LinkAja

Pria yang akrab disapa Kiki ini menambahkan Festival Merdeka LinkAja jadi salah satu strategi guna meningkatkan inklusi keuangan. Termasuk memberikan akses layanan keuangan yang menjangkau seluruh lapisan masyarakat Indonesia.

Promo utama yang dihadirkan berupa extra cashback 17% dengan nilai maksimal Rp 17.000 untuk belanja di berbagai merchant LinkAja. Misalnya, Bakmi GM, Cinemaxx, Es Teler 77, Gramedia, HokBen, Holland Bakery, KFC, Maxx Coffee, Sarinah, Solaria, Sour Sally, dan Sushi Tei.

Pengguna LinkAja dapat menikmati promo ini satu kali di setiap merchant per minggu selama masa promosi. Promo ini pun akan menambah cashback reguler LinkAja sebesar 20% dengan nilai maksimal Rp 10.000 yang sudah berlaku sebelumnya.

Baca Juga: BRI suntik dana ke BRI Ventura Rp 800 miliar untuk masuk ke LinkAja

Selain belanja di merhcant offline, pengguna juga bisa menikmati promo serupa untuk belanja online di Bukalapak ketentuan yang sama.

Promo ini juga menambah promo cashback regular LinkAja 10% dengan nilai maksimal Rp. 10,000 di Bukalapak yang diberikan satu kali untuk setiap pengguna dengan transaksi minimal Rp. 50,000 selama masa promosi dalam kuota terbatas.

Cashback sebesar 17% juga bisa dinikmati pengguna LinkAja untuk membeli produk pulsa dan paket data dari Telkomsel, Indosat, dan XL.

Baca Juga: Setor modal LinkAja, BNI suntik dana ke BNI Sekuritas Rp 225 miliar

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×