kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45938,81   3,47   0.37%
  • EMAS1.321.000 0,00%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Sasar Nasabah Usia Produktif, AIA Luncurkan AIA Melangkah Bersama


Jumat, 16 Juni 2023 / 20:09 WIB
Sasar Nasabah Usia Produktif, AIA Luncurkan AIA Melangkah Bersama
ILUSTRASI. Pekerja sedang melakukan perawatan logo Asuransi AIA di Jakarta, Rabu (16/09). KONTAN/Fransiskus Simbolon/16/09/2015


Reporter: Tendi Mahadi | Editor: Tendi Mahadi

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Di Indonesia, hanya 21,94 juta orang atau 8% dari total penduduk yang memiliki asuransi jiwa sebagai proteksi perencanaan keuangan keluarga. Sementara dengan kebutuhan finansial keluarga yang semakin berkembang di setiap tahapan kehidupan, memiliki proteksi jiwa dan keuangan menjadi krusial bagi nasabah usia produktif terlebih keluarga muda. 

Melihat kebutuhan di segmen produktif ini, PT AIA Financial menghadirkan AIA Melangkah Bersama, produk proteksi jiwa yang dirancang untuk keluarga muda dengan manfaat proteksi tinggi saat usia produktif dengan premi mulai dari Rp 500.000 per bulan. 

Presiden Direktur AIA, Sainthan Satyamoorthy mengatakan pihaknya selalu mengedepankan inovasi produk untuk memenuhi kebutuhan nasabah, termasuk segmen usia produktif yang memiliki banyak harapan dan cita-cita bagi diri sendiri dan keluarganya. Nasabah di segmen ini memiliki prioritas dalam perencanaan keuangan di antaranya rumah, pendidikan anak, hingga dana pensiun. 

"Melalui AIA Melangkah Bersama dengan proteksi tinggi dan Premi terjangkau, produk ini diharapkan dapat membantu nasabah merealisasikan prioritas tersebut,” kata dia dalam keterangannya, Jumat (16/6).

Baca Juga: Sah! Dua Perusahaan Asuransi BUMN Ini Terima Suntikan Modal

AIA Melangkah Bersama memiliki pilihan masa pembayaran Premi mulai dari 5, 10, dan 20 tahun yang dapat disesuaikan dengan kondisi finansial nasabah. 

“AIA Melangkah Bersama menjadi produk dengan inovasi terbaru untuk menjaga nasabah terproteksi di usia produktif dengan manfaat Pengembalian Premi 110% yang dapat digunakan untuk mendukung kebutuhan hidup dan tetap mandiri di masa tua,” timpal Chief Marketing Officer AIA, Kathryn Parapak.

Rama Putra Sahetapy, content creator yang juga keluarga muda menyambut baik peluncuran produk ini. Baginya, kebutuhan dan harapan keluarga terutama anak-anak menjadi prioritas utama yang tidak boleh terganggu. 

“Sebagai ayah dari dua anak, Saya dan istri selalu berkomunikasi mengenai rencana untuk keluarga kecil kami. Kami menyadari, finansial menjadi faktor penting untuk memastikan anak-anak dapat tumbuh dengan baik dan bisa meraih segala cita-citanya. AIA Melangkah Bersama dapat kami pilih sebagai solusi yang membantu menjaga fokus kami. Selain memproteksi jiwa sebagai pencari nafkah, produk ini juga memberikan ketenangan baik ketika usia saya produktif hingga masa tua nanti,” ujar Rama.

Lebih dari penyedia proteksi, AIA memiliki komitmen untuk menjadi partner nasabah yang bukan hanya mendampingi ketika adanya risiko seperti sakit, tetapi juga memotivasi nasabah untuk hidup lebih sehat melalui AIA Vitality.

AIA Vitality yang diluncurkan pada 2021 lalu juga terintegrasi di produk AIA Melangkah Bersama ini mengajak nasabah bergerak aktif sekaligus mendapatkan rewards dan voucher menarik dari partner AIA Vitality termasuk diskon premi hingga 7,5% dan cashback tahunan hingga 30%. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP) Negosiasi & Mediasi Penagihan yang Efektif Guna Menangani Kredit / Piutang Macet

[X]
×