kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45845,71   -11,32   -1.32%
  • EMAS943.000 -0,32%
  • RD.SAHAM -0.29%
  • RD.CAMPURAN -0.05%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.07%

Sequis luncurkan produk baru di kanal Super You by Sequis


Jumat, 18 Juni 2021 / 19:57 WIB
Sequis luncurkan produk baru di kanal Super You by Sequis
ILUSTRASI. Pelayanan nasabah Sequis.

Reporter: Adrianus Octaviano | Editor: Herlina Kartika Dewi

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Sequis melalui kanal digitalnya, Super You by Sequis, kembali meluncurkan dua produk asuransi kesehatan baru yaitu Super Well Protection dan Super Care Protection. Kedua produk ini dipasarkan secara online melalui situs superyou.co.id dan bekerjasama dengan beberapa partner, seperti e-commerce maupun fintek.

Head of Digital Channel Sequis Evan Tanotogono mengatakan perlindungan kesehatan menjadi kebutuhan  yang sangat penting terutama selama pandemi covid-19. Hal ini menjadi alasan Super You merasa perlu berkontribusi untuk membantu masyarakat agar memiliki sistem pendukung bagi kesehatan mereka agar dapat mengakses layanan kesehatan tanpa terkendala soal biaya.

“Kami tidak muluk-muluk, di tahun pertama setidaknya kita targetkan ingin 5000 orang tercover dari polis ini,” ujar Evan saat konferensi pers virtual, Jumat (18/6).

Produk Super Well Protection memberikan perlindungan rawat inap dan rawat jalan untuk penyakit kritis hingga Tertanggung berusia 85 tahun dengan manfaat mulai dari pemeriksaan diagnostik, biaya perawatan termasuk  rawat inap karena kondisi kritis, pembedahan, donor transplantasi organ, manfaat perawatan kanker, dan manfaat pemantauan penyakit kritis serta manfaat tambahan untuk terapi wicara, terapi okupasi, dan biaya fisioterapi. 

Baca Juga: Aset Asuransi Jiwa Semakin Gendut, Daftar Perusahaan Terbesar Didominasi Asing

Manfaat pemantauan penyakit kritis ini bahkan berlaku hingga 5 tahun sejak Tertanggung dinyatakan sembuh.

Sedangkan Super Care Protection memberikan perlindungan rawat inap dan rawat jalan hingga Tertanggung berusia 75 tahun jika mengalami penyakit infeksi dengan proses seleksi underwriting yang mudah tanpa harus melalui pemeriksaan kesehatan. Selain itu, Super Care juga mengcover risiko kecelakaan mencakup keracunan makanan, olahraga sport, serangan hewan buas, kecelakaan akibat bencana alam dan lainnya. 

“Untuk mengcover kecelakaan, kita tidak cuma menanggung biaya rumah sakit atau rawat inap saja, tetapi ada pembedahan gigi & bedah rekonstruktif, perawatan fisioterapi atau pengobatan tradisional China serta manfaat tambahan berupa biaya alat bantu mobilitas/prostesis jika secara medis dinyatakan perlu  oleh dokter yang merawat,” sebut Evan. 

Sementara itu, Evan juga mengatakan animo masyarakat terhadap penjualan produk asuransi secara digital khususnya melalui kanal Super You by Sequis. Ia bilang setelah dua tahun hadir, saat ini setiap bulan rata-rata ada sekitar 200.000 orang yang masuk kanal tersebut dan mayoritas membeli produk asuransinya.

“Kalau ditanya mengenai kontribusi preminya terhadap total premi di sequis memang sebenarnya masih kecil, tapi kita yakin ini akan terus tumbuh,” pungkas Evan.

Selanjutnya: Saat puasa, Sequis Life tetap lakukan test antigen covid-19

 

DONASI, Dapat Voucer Gratis!
Dukungan Anda akan menambah semangat kami untuk menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat.

Sebagai ungkapan terimakasih atas perhatian Anda, tersedia voucer gratis senilai donasi yang bisa digunakan berbelanja di KONTAN Store.



TERBARU

[X]
×