kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45919,51   10,20   1.12%
  • EMAS1.343.000 -0,81%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Simas Insurtech Targetkan Premi Asuransi Perjalanan Tumbuh 50% Saat Lebaran


Kamis, 07 Maret 2024 / 20:07 WIB
Simas Insurtech Targetkan Premi Asuransi Perjalanan Tumbuh 50% Saat Lebaran
ILUSTRASI. PT Asuransi Simas Insurtech menargetkan premi asuransi perjalanan akan meningkat 50% pada saat momen lebaran


Reporter: Shifa Nur Fadila | Editor: Herlina Kartika Dewi

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Asuransi Simas Insurtech menargetkan premi asuransi perjalanan akan meningkat 50% pada saat momen lebaran tahun ini.

Direktur Utama Simas Insurtech Teguh Aria Djana mengatakan jika melihat dari tren tahun lalu, menjelang musim lebaran Sinas Insurtech optimistis asuransi perjalanan akan meningkat signifikan. 

Ia menargetkan pencapaian premi asuransi perjalanan di lebaran 2024 ini dapat mencapai Rp 4 miliar hingga Rp 5 miliar dalam satu bulan. 

“Seperti tren tahun lalu, asuransi perjalanan dapat tumbuh hingga 50% saat lebaran,” ujar Teguh pada Kontan, Kamis (7/3).

Baca Juga: Sinergi BUMN, Jasindo dan Taspen Sepakat Jalin Kerja Sama Asuransi

Teguh mengungkapkan untuk asuransi perjalanan, pada momen lebaran tahun 2024 ini tetap akan didominasi untuk perjalanan luar negeri. Menurutnya hal itu disebabkan masyarakat pada umumnya lebih membutuhkan asuransi untuk proteksi selama di perjalan-perjalanan luar negeri.

"Mengingat juga, pada musim lebaran tidak hanya kebutuhan pulang kampung, tetapi juga disertai waktu liburan yang panjang," jelas Teguh.

Teguh juga menambahkan untuk menyambut lebaran tahun 2024 ini, Simas Insurtech telah mempersiapkan produk khusus berupa asuransi mudik lebaran. Menurutnya itu merupakan salah satu strategi untuk mendongkrak premi asuransi perjalan pada momen lebaran tahun ini. 

Selain mempersiapkan produk khusus asuransi mudik, Teguh mengatakan akan memasarkan produk ini melalui sosial media Simas Insurtech, dan akan tetap memanfaatkan kerjasama affinity dengan partner-partner Online Travel Agent.

"Tidak lupa tetap dengan mngutamakan kemudahan dan service dalam pembelian polis dan penanganan klaimnya," ucapnya.  

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×