kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45893,43   -4,59   -0.51%
  • EMAS1.306.000 -0,15%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Sun Life & BNI Asset Management racik reksadana


Senin, 21 Mei 2012 / 14:03 WIB
Sun Life & BNI Asset Management racik reksadana
ILUSTRASI. Ada banyak manfaat donor darah yang bisa Anda dapatkan. KONTAN/Cheppy A. Muchlis/01/04/2015


Reporter: Astri Kharina Bangun |

JAKARTA. PT BNI Asset Management dan PT Sun Life Financial Indonesia meluncurkan BNI-AM Dana Terencana, produk reksadana yang juga memberikan manfaat asuransi jiwa.

BNI-AM Dana Terencana akan mulai menerima pembelian unit penyertaan dengan NAB perdana Rp 1.000 per unit mulai tanggal 25 Mei 2012.

"Dengan nilai minimum Rp 100.000, investor dapat berinvestasi di pasar saham melalui reksadana dan sekaligus menikmati perlindungan asuransi dari Sun Life," kata Presiden Direktur PT BNI Asset Management Idhamshah Runizam, Senin (21/5).

Ia menjelaskan, portofolio investasi BNI AM Dana Terencana tersebar dalam bentuk saham, obligasi, maupun instrumen pasar uang. Dalam kondisi pasar normal, portofolio reksadana baru ini bakal ditempatkan 5%-79% di saham, 5%-79% di obligasi, dan 2%-7% di instrumen pasar uang.

"Kami harapkan BNI AM Dana Terencana dapat memperoleh dana kelolaan sebesar Rp 2 triliun dalam tiga tahun ke depan," ungkap Idhamshah.

Reksadana ini akan dipasarkan melalui jaringan agen penjual BNI AM, seperti BNI dan BNI Securities. Bertindak sebagai bank kustodian adalah Standard Chartered Bank. Reksadana BNI-AM Dana Terencana merupakan reksadana baru ketujuh yang diluncurkan BNI AM pada 2012.

Reksadana lainnya yang sudah meluncur tahun ini adalah Reksadana BNI AM Proteksi XXV, Reksadana BNIS Proteksi Spektra Rupiah seri II, Reksadana BNIS Proteksi Spektra Rupiah seri III, Reksadana BNIS Proteksi Spektra Rupiah seri IV, Reksadana BNIS Proteksi Mega Pundi Rupiah Seri II, Reksadana BNIS Proteksi Mega Pundi Rupiah Seri II, Reksadana BNIS Proteksi Mega Pundi Rupiah Seri III, dan Reksadana BNIS Proteksi Mega Pundi Rupiah Seri IV.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Practical Business Acumen Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP)

[X]
×