kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45887,73   13,33   1.52%
  • EMAS1.365.000 0,37%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Tap Insure Luncurkan Produk Asuransi Perjalanan Domestik dan Internasional


Kamis, 27 Juni 2024 / 13:50 WIB
Tap Insure Luncurkan Produk Asuransi Perjalanan Domestik dan Internasional
ILUSTRASI. Asuransi perjalanan TAP Insure


Reporter: Aulia Ivanka Rahmana | Editor: Putri Werdiningsih

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Asuransi Untuk Semua (Tap Insure) meluncurkan produk asuransi perjalanan domestik maupun internasional yaitu Tap Insure Travel-Family/Group Plan.

Direktur Teknik Tap Inusure, Budi Darmawan mengatakan dalam produk tersebut pihaknya memberikan harga premi yang terjangkau dan proses klaim asuransi yang cepat.

"Solusi yang Tap Insure tawarkan berangkat dari permasalahan yang ada di kehidupan sehari-hari, termasuk di saat pelanggan bepergian atau liburan," ujar Budi dalam keterangan resminya," Rabu (26/6).

Dalam upaya memberikan pelayanan terbaik bagi pemegang polis, salah satu layanan andalan Tap Insure Travel-Family/Group Plan adalah layanan darurat medis, evakuasi dan repatriasi selama 24 jam-7 hari seminggu dan juga fasilitas klaim non-tunai/cashless bagi pemegang polis yang membutuhkan perawatan medis (rawat inap) ketika sedang bepergian. 

Baca Juga: Asuransi Kendaraan Tap Insure Naik Double Digit pada Ramadan 2024

Selain itu, manfaat perlindungan lain yang diandalkan oleh Tap Insure Travel-Family/Group Plan ini juga mencakup kejadian penundaan perjalanan, pembatalan atau perubahan jadwal perjalanan, penundaan waktu tiba bagasi, kehilangan bagasi dan barang pribadi, dan juga bila terjadi overbooked reservasi hotel atau kehilangan reservasi dalam sistem hotel.

Sebagai informasi, pada periode Ramadan hingga Lebaran 2024, Tap Insure membukukan kinerja positif untuk prodk asuransi kendaraan. Angka itu tumbuh 20% atau tumbuh hingga double digit. Adapun di periode tesebut, terdapat toal 78 kasus klaim kendaraan bermotor yang perusahaan terima.

Selanjutnya: Cara Mencetak KK / Kartu Keluarga Online, Tak Perlu Lagi Ke Dukcapil

Menarik Dibaca: Peringatan Dini Cuaca Besok (28/6) Hujan Deras, Waspada Bencana di Provinsi Ini

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×