kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45863,16   -14,36   -1.64%
  • EMAS920.000 0,00%
  • RD.SAHAM -1.01%
  • RD.CAMPURAN -0.38%
  • RD.PENDAPATAN TETAP -0.08%

Tingkatkan transaksi jelang Lebaran, BNI tebar promo Program Berkah Ramadan


Kamis, 06 Mei 2021 / 19:41 WIB
Tingkatkan transaksi jelang Lebaran, BNI tebar promo Program Berkah Ramadan
ILUSTRASI. BNI Mobile Banking

Reporter: Maizal Walfajri | Editor: Yudho Winarto

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk membidik transaksi pada momentum perayaan hari kemenangan Idul Fitri 1442 Hijriah. Direktur Bisnis Konsumer BNI Corina Leyla Karnalies menyatakan Persero menawarkan rangkaian program Promo Berkah Ramadan agar belanja dari rumah semakin mudah.

Hal ini sesuai dengan imbauan pemerintah agar memperbanyak transaksi dari rumah demi mengurangi risiko terjebak dalam kerumunan dan terpapar risiko tertular Covid-19.

Program promo BNI diberikan dengan lengkap, mulai dari belanja kebutuhan kesehatan (Health), bahan makanan (Groceries), promo restoran (Dining), belanja kebutuhan hari raya (fashion & dept. store), sampai belanja online (e-Commerce) lainnya.

"Ramadan kali ini dibuat lebih menarik oleh BNI. Setidaknya terdapat 21 merchant makanan dan minuman yang siap dengan promo – promo menarik, sebut saja misalnya The Harvest, Seribu Rasa, Bakerzin, Coldstone, hingga Pizza Hut. Terdapat empat merek terkemuka yang menyediakan fashion terkini, seperti Matahari Department Store, Cottonink  hingga 14 marketplace yang juga siap melayani pemesan secara online, seperti Tokopedia, Shopee, Bukalapak, Blibli, Mapemall, hingga Traveloka," kata Corina secara virtual pada Kamis (6/5).

Baca Juga: Penuhi kebutuhan Lebaran, BNI siapkan uang tunai Rp 12,9 triliun per minggu

Lanjutnya, Promo Ramadan BNI pun dapat dirasakan di merchant-merchant yang berada di berbagai ibu kota provinsi. Cek saja BNI Zona di bagian Kompilasi Promo Wilayah.

Selain menyiapkan berbagai program untuk menyambut Bulan Ramadan, mulai 26 April 2021, BNI juga menjalankan program apresiasi yang disebut dengan Lelang & Games Rejeki BNI #Gapakenanti .

Program ini khusus ditujukan bagi nasabah yang selama ini setia mengumpulkan BNI Poin+ dengan cara membuka tabungan, meningkatkan transaksi dan menambah saldo tabungan di BNI.

Dengan Program Lelang & Games Rejeki BNI #Gapakenanti ini, para nasabah memiliki kesempatan untuk mendapatkan hadiah sesuai impian mulai Rp 100 ribu, seperti  iPhone 12, Samsung Galaxy S21, Playstation 5, Nintendo Switch Lite, Sepeda Listrik tipe Roadmaster, dan masih banyak lagi.

Nasabah dapat mengikuti Games Rejeki BNI #Gapakenanti setiap Senin, Selasa, dan Rabu sepanjang hari. Menjelang akhir pekan, nasabah dapat menikmati keseruan program Lelang Rejeki BNI #Gapakenanti setiap Jumat, Sabtu, Minggu pukul 13.00 - 15.00 WIB dan 19.00 - 21.00 WIB. Program berlaku hingga 30 Juni 2021.

DONASI, Dapat Voucer Gratis!
Dukungan Anda akan menambah semangat kami untuk menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat.

Sebagai ungkapan terimakasih atas perhatian Anda, tersedia voucer gratis senilai donasi yang bisa digunakan berbelanja di KONTAN Store.



TERBARU
Kontan Academy
Panduan Cepat Maximizing Leadership Supply Chain Management on Procurement Economies of Scale

[X]
×