kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45897,08   -0,94   -0.10%
  • EMAS1.308.000 -0,76%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Tokio Marine Life Hadirkan Program MULIA untuk Perlindungan Mudik dan Liburan Aman


Selasa, 09 April 2024 / 20:01 WIB
Tokio Marine Life Hadirkan Program MULIA untuk Perlindungan Mudik dan Liburan Aman
ILUSTRASI. Dok. Tokio Marine


Reporter: Tim KONTAN | Editor: Indah Sulistyorini

KONTAN.CO.ID - Tokio Marine Life Insurance Indonesia kembali meluncurkan Program MULIA - Mudik dan Liburan Aman memberikan solusi perlindungan sekaligus memberikan edukasi tentang pentingnya memiliki perlindungan. Sebagai bagian dari komitmen untuk memberikan perlindungan dan mendorong inklusi keuangan bagi masyarakat Indonesia, Tokio Marine Life berkomitmen untuk memberikan perlindungan tanpa biaya kepada para pemudik dan masyarakat yang akan berlibur selama musim mudik Lebaran. 

Jakarta 7 April 2024. Menyikapi pentingnya keselamatan dan perlindungan selama masa angkutan mudik Lebaran, Tokio Marine Life kembali mempersembahkan Program MULIA sebagai wujud komitmennya dalam memberikan perlindungan dan mendorong inklusi keuangan bagi masyarakat Indonesia. 

Pergerakan masyarakat yang melakukan perjalanan mudik, diperkirakan jauh melampaui jumlah tahun 2023, yang hanya 134 juta. Kementerian Perhubungan (Kemenhub) memperkirakan, jumlah pemudik Lebaran tahun 2024 lebih dari 190 juta orang. 

Dilansir dari kutipan Juru Bicara Kemenhub Adita Irawati mengatakan, Kemenhub memperkirakan masa mudik dimulai H-7 hingga tertinggi di H-2." Ia menekankan, meski pemudik sudah bergerak sejak H-7, lalu lintas puncak arus mudik diperkirakan tetap padat. "Karena animo berpergian tahun ini juga lebih besar, meningkat 50 persen dibandingkan tahun lalu," ujarnya. 

Dalam konteks ini, Tokio Marine Life memahami betul pentingnya keselamatan dan perlindungan bagi masyarakat, terutama saat momen penting seperti musim mudik Lebaran. Sebagai langkah konkret untuk mendukung keselamatan para pemudik, Tokio Marine Life kembali meluncurkan Program MULIA, yang bertujuan untuk memberikan perlindungan asuransi tanpa biaya kepada para pemudik dan masyarakat yang akan berlibur selama musim mudik Lebaran. 

Namun, tidak hanya sekadar memberikan perlindungan, Tokio Marine Life juga berkomitmen untuk mendukung program literasi dan inklusi keuangan yang diusung oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK). 

Melalui Program MULIA, Tokio Marine Life ingin membantu meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya memiliki perlindungan asuransi dalam segala hal, serta memberikan akses perlindungan kepada lebih banyak orang di seluruh Indonesia. 

"Kami percaya bahwa setiap orang berhak merayakan momen Lebaran dengan tenang dan bahagia bersama keluarga lengkap dengan perlindungannya. Dengan meluncurkan Program MULIA, kami berharap dapat memberikan kontribusi positif kepada seluruh pemudik dan masyarakat yang merayakan Lebaran melalui upaya peningkatan literasi dan inklusi keuangan di Indonesia," ujar Ferawati Gondokusumo, Head of Marketing Communications & Corporate Branding Department Tokio Marine Life. 

Fera melanjutkan, “Program MULIA menyediakan perlindungan asuransi tanpa biaya dengan manfaat perlindungan senilai Rp 50 juta selama 90 hari. Cara untuk mengikuti program ini sangat mudah, cukup kunjungi akun Instagram resmi Tokio Marine Life (@tokiomarineid) dan klik tautan yang tersedia di bio. Dengan demikian, masyarakat memiliki kesempatan untuk mendapatkan perlindungan tanpa biaya atau tagihan apapun setelahnya.” 

Tokio Marine Life berkomitmen untuk memberikan perlindungan dan keamanan finansial bagi masyarakat Indonesia dengan filosofi "To Be a Good Company," Tokio Marine Life berusaha untuk menjadi mitra finansial yang dapat diandalkan dalam memenuhi kebutuhan perlindungan asuransi masyarakat Indonesia. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
EVolution Seminar Practical Business Acumen

[X]
×