kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45919,51   10,20   1.12%
  • EMAS1.343.000 -0,81%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Transaksi Bisnis Nyaman dan Efisien dengan Buka Giro BRI Lewat QLola


Senin, 22 April 2024 / 15:05 WIB
Transaksi Bisnis Nyaman dan Efisien dengan Buka Giro BRI Lewat QLola
ILUSTRASI. Kontan - BRI Kilas Online


Reporter: Tim KONTAN | Editor: Ridwal Prima Gozal

KONTAN.CO.ID - Dengan limit transaksi yang lebih besar dibandingkan tabungan biasa, rekening giro menjadi pilihan pebisnis atau korporasi untuk mengelola transaksi usaha. Kini buka rekening giro dapat dilakukan secara daring, di antaranya melalui platform QLola dari Bank Rakyat Indonesia (BRI).

Selain limit transaksi yang lebih besar, rekening giro mencatat transaksi secara lebih mendetail. Bank akan memberikan pencatatan transaksi tersebut dalam rekening koran atau e-statement yang dikirimkan kepada nasabah setiap akhir bulan. Layanan ini dapat membantu nasabah untuk memonitor aktivitas bisnisnya. 

Melalui QLola, nasabah wholesale BRI dapat membuka rekening giro secara daring tanpa harus datang ke kantor cabang. Nasabah cukup mengisi formulir permohonan pembukaan rekening secara digital, kemudian menggunggah dokumen pendukung yang disyaratkan seperti legalitas perusahaan dan identitas. Selanjutnya, nasabah dapat memantau proses pembukaan rekening giro BRI secara real time, proses aktivasinya pun lebih cepat.

Baca Juga: Program BRInita dari BRI Bantu Kebutuhan Sayuran dan Kesehatan Masyarakat

Nasabah juga dapat mengelola dan memonitor seluruh rekening giro yang dimiliki melalui QLola. Pengelolaan multirekening ini bisa diakses cukup dengan melakukan satu klik di platform transaksi bisnis milik BRI tersebut.

BRI terus mengembangkan inovasi layanan yang berorientasi pada nasabah dalam setiap produknya, termasuk Giro BRI. Berkat inovasi tersebut, Giro BRI mendapatkan gelar ‘Winner’ untuk kategori 'Product Advances: Best Current Account Offering' pada ajang Retail Banker International Asia Trailblazer Awards 2024.

Adapun dengan berbagai fitur yang ada di QLola, nasabah bisa memonitor aktivitas bisnisnya mulai dari holding atau principal hingga subsidiary, bahkan mitra yang ada di luar negeri. Pengelolaan seluruh transaksi bisnis akan menjadi lebih mudah, nyaman, dan efisien melalui inovasi layanan yang dihadirkan QLola mulai dari cash management, forex, investment, custody, trade finance, bank garansi, hingga ekspor impor.

Baca Juga: Manfaatkan Limbah Batok Kelapa, BRI Ajak Masyarakat di Bali Inovasi Produk

Untuk informasi selengkapnya mengenai QLola by BRI, kunjungi https://bri.co.id, hubungi Contact BRI 1500017 dan Sabrina di Whatsapp 0812 1214 017.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Success in B2B Selling Omzet Meningkat dengan Digital Marketing #BisnisJangkaPanjang, #TanpaCoding, #PraktekLangsung

[X]
×