kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45949,08   -3,72   -0.39%
  • EMAS1.014.000 0,00%
  • RD.SAHAM -0.04%
  • RD.CAMPURAN -0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP -0.01%

Volume Transaksi Kartu Kredit BNI Ditargetkan Meningkat 15% Hingga Akhir Tahun 2022


Senin, 24 Oktober 2022 / 15:21 WIB
Volume Transaksi Kartu Kredit BNI Ditargetkan Meningkat 15% Hingga Akhir Tahun 2022
ILUSTRASI. Hingga Akhir Tahun 2022, Volume Transaksi Kartu Kredit BNI Ditargetkan Meningkat 15% . KONTAN/Carolus Agus Waluyo


Reporter: Selvi Mayasari | Editor: Handoyo .

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk berhasil membukukan pertumbuhan volume transaksi kartu kredit lebih dari 15% secara tahunan atau year on year (YoY) hingga kuartal September 2022.

General Manager Divisi Bisnis Kartu BNI Grace Situmeang menyampaikan, pertumbuhan nilai dan volume transaksi kartu kredit salah satunya didukung oleh semakin pulih nya kondisi perekonomian dan peningkatan transaksi pasca pandemi sampai dengan akhir kuartal III/2022 ini.

"Tantangan global seperti inflasi yang mulai terjadi pada awal Triwulan IV/2022, akan berdampak pada penurunan konsumsi masyarakat, Namun demikian BNI kartu terus memberikan benefit dan kemudahan transaksi yang tepat bagi pemegang kartu untuk kondisi saat ini antara lain transaksi cicilan bunga ringan dan dana tunai," jelas Grace kepada kontan.co.id.

Baca Juga: BNI Gandeng American Express untuk Tingkatkan Transaksi Kartu Kredit

Menurutnya, sektor perdagangan dan transportasi, serta travel related terus menjadi fokus utama untuk peningkatan nilai dan volume kartu kredit sejalan dengan kebutuhan pemegang kartu menjelang akhir tahun, antara lain perayaan Natal, liburan akhir tahun, serta menyambut tahun baru.

"BNI Kartu kredit optimis di tengah tantangan global saat ini nilai & volume kartu kredit ditargetkan tetap bertumbuh minimal 15% YoY pada akhir 2022," imbuh Grace.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

DONASI, Dapat Voucer Gratis!
Dukungan Anda akan menambah semangat kami untuk menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat.

Sebagai ungkapan terimakasih atas perhatian Anda, tersedia voucer gratis senilai donasi yang bisa digunakan berbelanja di KONTAN Store.



TERBARU
Kontan Academy
Omzet Meningkat dengan Digital Marketing #BisnisJangkaPanjang, #TanpaCoding, #PraktekLangsung Outlook 2023, Saham Hoki di Tahun Kelinci

[X]
×