kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • EMAS 1.916.000   20.000   1,05%
  • USD/IDR 16.830   -10,00   -0,06%
  • IDX 6.400   -41,63   -0,65%
  • KOMPAS100 918   -5,59   -0,61%
  • LQ45 717   -5,96   -0,82%
  • ISSI 202   0,24   0,12%
  • IDX30 374   -3,30   -0,87%
  • IDXHIDIV20 454   -4,95   -1,08%
  • IDX80 104   -0,73   -0,70%
  • IDXV30 110   -1,18   -1,06%
  • IDXQ30 123   -1,18   -0,95%

Zurich Gandeng Indosat Hadirkan Asuransi Layar Retak dalam Paket Internet


Rabu, 16 April 2025 / 11:22 WIB
Zurich Gandeng Indosat Hadirkan Asuransi Layar Retak dalam Paket Internet
ILUSTRASI. Zurich Asuransi Indonesia menggandeng Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat atau IOH) untuk menghadirkan perlindungan layar retak ponsel. KONTAN/Cheppy A. Muchlis/02/02/2017


Reporter: Shintia Rahma Islamiati | Editor: Herlina Kartika Dewi

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Zurich Asuransi Indonesia Tbk (Zurich) menggandeng Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat atau IOH) untuk menghadirkan perlindungan layar retak ponsel yang kini tersedia melalui aplikasi MyIM3 dan bima+ dari Tri. 

Inisiatif ini memberikan manfaat ganda bagi pelanggan, yakni akses internet cepat sekaligus proteksi finansial dari risiko kerusakan layar ponsel.

Presiden Direktur PT Zurich Asuransi Indonesia Tbk Edhi Tjahja Negara mengatakan, perlindungan layar retak ini dapat dinikmati pelanggan selama satu tahun dengan pembelian paket internet eksklusif dari Indosat. 

Baca Juga: Zurich Syariah Sebut Asuransi Parametrik Punya Prospek Cerah ke Depannya

“Pelanggan dapat memilih paket internet 25 GB seharga Rp 52.000 yang mencakup perlindungan layar retak hingga Rp 500.000. Alternatif lainnya adalah paket internet 75 GB seharga Rp 103.000 yang dilengkapi dengan perlindungan layar retak hingga Rp 1.000.000,” ujar Edhi dalam keterangan resmi, Rabu (16/4).

Menurutnya, kolaborasi ini merupakan bentuk pemahaman Zurich terhadap gaya hidup masyarakat yang semakin digital.

“Dengan memanfaatkan keahlian digital Zurich, yaitu Zurich Edge, kami memberikan solusi digital yang telah disesuaikan dengan kebutuhan pelanggan melalui ekosistem mitra kami yang sudah mapan. Zurich mengintegrasikan inovasi digital dan asuransi khusus dalam aplikasi Indosat untuk memastikan pengalaman pelanggan yang lancar, sederhana, dan efisien,” ujar Edhi.

Senada dengan itu, Ritesh Kumar Singh, Director and Chief Commercial Officer Indosat Ooredoo Hutchison, menegaskan pentingnya inovasi dalam layanan digital yang berorientasi pada kenyamanan pelanggan.

Baca Juga: Asuransi Zurich Menilai Ekspor Naik Menjadi Sinyal Positif bagi Asuransi Marine Cargo

“Kami selalu berusaha memberikan nilai tambah bagi pelanggan kami dengan tidak hanya menyediakan koneksi internet yang cepat dan stabil, tetapi juga memberikan perlindungan ekstra bagi pelanggan yang mengandalkan smartphone dalam aktivitas sehari-hari,” ujarnya.

Melalui program ini, pelanggan dapat mengajukan klaim secara mudah dan cepat, memperkuat posisi Zurich dalam menyediakan produk asuransi mikro yang inklusif dan mudah diakses masyarakat.

“Dengan berbasis pengalaman digital pelanggan, kolaborasi ini diharapkan dapat mendukung literasi dan inklusi keuangan melalui asuransi mikro yang mudah dan murah, sehingga memberikan manfaat nyata sekaligus memperluas akses perlindungan asuransi di tengah masyarakat digital,” tutup Edhi.

Selanjutnya: Promo Subway Tiap Rabu Lebih Hemat, 2 Sandwich Favorit Hanya Rp 75.000

Menarik Dibaca: Promo Subway Tiap Rabu Lebih Hemat, 2 Sandwich Favorit Hanya Rp 75.000

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News



TERBARU

[X]
×