kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45845,50   -13,12   -1.53%
  • EMAS1.342.000 -0,15%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Ada Umrah Gratis & Hadiah Segunung Di Kampung Adira PRJ 2024


Kamis, 13 Juni 2024 / 20:07 WIB
Ada Umrah Gratis & Hadiah Segunung Di Kampung Adira PRJ 2024
ILUSTRASI. Ada Umrah Gratis & Hadiah Segunung Di Kampung Adira PRJ 2024


Reporter: Adi Wikanto | Editor: Adi Wikanto

KONTAN.CO.ID - Jakarta. Jakarta. PT Adira Dinamika Multi Finance Tbk (Adira Finance) kembali hadir di Pekan Raya Jakarta (PRJ) atau Jakarta Fair Kemayoran 2024. Mengusung konsep Kampung Adira, pengunjung bisa mendapatkan banyak hadiah setelah bertransaksi. Salah satunya adalah kupon undian Umrah Untuk Sahabat yang berhadiah paket umrah gratis.

PRJ berlangsung pada 12 Juni - 14 Juli 2024 di Jakarta International Expo. Pengunjung bisa menemukan booth Adira Finance di Open Space Booth No 6.

Dilansir dari keterangan resmi, Harry Latif, Direktur Portofolio Adira Finance menyatakan kehadiran Adira Finance di PRJ 2024 menandai komitmen perusahaan untuk terus mendekatkan diri dengan pelanggan melalui beragam solusi keuangan yang bersinergi dengan ekosistem. "Kami ingin memberikan pengalaman terbaik melalui produk inovatif serta berbagai program menarik” ucap 

Di Kampung Adira PRJ 2024, pengunjung bisa mendapatkan “Promo Sekampung, Untungnya Segunung” antara lain: 

  • Cashback hingga 1,5 juta adirapoin untuk tukar tambah kendaraan. 
  • Tenor panjang hingga 60 bulan. 
  • Cair hingga 500 juta untuk pengunjung yang ingin mengajukan pinjaman dana tunai dengan jaminan BPKB kendaraan mobil atau motor.
  • Cicilan ringan dan potongan tenor s.d 4 bulan untuk pengajuan motor baru.
  • Cicilan ringan dan bonus asuransi mesin 180 hari dari Zurich untuk pembiayaan motor bekas.
  • Bunga spesial mulai dari 2,99% dan bebas biaya provisi untuk kredit mobil baru.
  • DP mulai 0% tersedia untuk pembiayaan sepeda listrik (e-bike).
  • Uang saku 1 juta plus 100.000 adirapoin untuk pengunjung yang mengajukan pembiayaan umrah Adira Finance.

Promo sekampung ini semakin menarik dengan adanya fasilitas persetujuan (approval) di tempat. Konsumen yang pengajuan pembiayaannya disetujui oleh Adira Finance di PRJ atau Jakarta Fair 2024 akan otomatis mendapatkan kupon undian HARCILNAS (Harinya Cicilan Lunas). Sebanyak 34 pemenang akan mendapatkan hadiah berupa pelunasan seluruhnya, 340 pemenang akan mendapatkan pelunasan 1x cicilan dan 100 konsumen dengan total kupon undian terbanyak akan mendapatkan kode promo cashback di aplikasi adiraku.

Baca Juga: Pelanggan Adira Non Muslim Pun Minati Umrah Untuk Sahabat

Nasabah Adira Finance juga berkesempatan mendapatkan hadiah doorprize berupa umrah gratis melalui program UMRAH Untuk Sahabat. Sesuai keterangan resmi di website Adira, program Umrah Untuk Sahabat berlangsung sejak Januari hingga Juni 2024. Adira Finance akan memberangkatkan sebanyak 300 pelanggan untuk ibadah umrah di tanah suci Mekkah pada bulan Oktober 2024.

Sebelumnya, program Umrah Untuk Sahabat juga telah hadir di acara IIMS Jakarta dan IIMS Surabaya 2024. Di IIMS Jakarta 2024, Adira Finance telah mengumumkan 15 nama pemenang Umrah Untuk Sahabat.

Salah satu pemenag Umrah Untuk Sahabat di IIMS 2024 adalah Sugeng Supriadi yang menjadi nasabah Adira Finance Kelapa Gading, Jakarta. " Sebelumnya ya belum percaya. Namun setelah terbukti, ternyata benar dapat hadiah umrah," kata Sugeng dilansir dari akun Instagram resmi Adira Finance.

Jangan khawatir jika pelanggan non muslim mendapatkan paket hadiah umrah di program Umrah Untuk Sahabat. Khusus pelanggan non muslim, hadiah tersebut bisa ditukarkan dengan uang tunai.

Selain berbagai hadiah menarik, pengunjung yang datang ke Kampung Adira juga akan disuguhkan oleh berbagai permainan dan aktivitas yang tak hanya menghibur tetapi juga membangkitkan kenangan masa kecil. Permainan itu antara lain mewarnai, engklek, parade promo dan flashmob. 

Untuk lebih menyemarakkan Kampung Adira, pengunjung juga bisa mengikuti berbagai kompetisi untuk mendapatkan hadiah total jutaan rupiah, seperti: Kompetisi Abang None Adira, Foto Bareng Boneka Raku & Friends, serta Adu Congklak dan Catur. Dapatkan juga berbagai jajanan tradisional Betawi dan kerja sama franchise bersama Sahabat Adira di warung sahabat.

Manajemen Adira Finance optimistis Kampung Adira di PRJ bisa memacu kinerja perusahaan. Pada kuartal I 2024, pembiayaan baru Adira Finance naik 3% menjadi Rp 10,9 triliun.  

Laba bersih Adira Finance tercatat sebesar Rp 432 miliar atau naik 4% pada kuartal I 2024. Pertumbuhan ini terutama didorong meningkatnya total pendapatan sebesar 11% YoY menjadi Rp 2,4 triliun. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×