kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45898,78   -24,72   -2.68%
  • EMAS1.319.000 0,00%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Allianz Indonesia Gandeng Bank QNB Indonesia Garap Nasabah Affluent


Kamis, 26 Mei 2022 / 11:20 WIB
Allianz Indonesia Gandeng Bank QNB Indonesia Garap Nasabah Affluent
ILUSTRASI. Allianz Indonesia menggandeng Bank QNB Indonesia garap nasabah affluent.


Reporter: Selvi Mayasari | Editor: Khomarul Hidayat

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Asuransi Allianz Life Indonesia (Allianz Life Indonesia) bersama dengan PT Bank QNB Indonesia Tbk (Bank QNB Indonesia) memperkenalkan Allianz Wealthlink Prestige Life. Ini sebuah solusi perlindungan asuransi jiwa sekaligus perencanaan keuangan yang sesuai dengan kebutuhan nasabah Bank QNB Indonesia.

Allianz Wealthlink Prestige Life adalah produk asuransi yang dikaitkan dengan investasi atau PAYDI, dengan sistem pembayaran premi berkala yang memberikan perlindungan komprehensif dan potensi imbal balik investasi optimal.

Allianz menyebut, mempersiapkan perlindungan sekaligus perencanaan keuangan masa depan untuk memenuhi kebutuhan hidup diri dan keluarga merupakan hal yang penting dilakukan sejak dini. Dengan melakukan perencanaan dan memilih solusi yang tepat, seseorang dapat mencapai kualitas hidup yang lebih baik di masa mendatang, sehingga dapat menikmati hari tua bahagia bersama keluarga.

Dari survei yang dilakukan kepada 400 nasabah Allianz Life Indonesia dari segmen affluent pada 2020, sebagian besar responden memiliki kesadaran yang tinggi terhadap risiko kehidupan, salah satunya adalah kesehatan, yaitu sebesar 60% responden.

Kesadaran akan pentingnya kesehatan sejalan juga dengan kebutuhan terhadap perlindungan jiwa yang tinggi, dimana 86% responden menyatakan pentingnya memiliki perlindungan jiwa.

Sebanyak 96% responden memahami jika asuransi dapat menjadi salah satu instrumen untuk legacy planning (perencanaan warisan) kepada keluarga dan 87% responden sudah mulai mempersiapkan warisan bagi anak atau pasangan mereka.

“Kami di Allianz, senantiasa menyediakan berbagai solusi dan layanan asuransi agar nasabah dapat menikmati kehidupan terbaik bersama keluarga tercinta dan mewujudkan rencana hidup yang ingin dicapai, termasuk perencanaan warisan,” kata Bianto Surodjo, Business Director Allianz Life Indonesia dalam siaran pers, Kamis (26/5).

Baca Juga: Reksadana Masih Jadi Tempat Favorit Industri Asuransi Jiwa Memarkir Dana Investasi

Bianto menjelaskan, Allianz Wealthlink Prestige Life menawarkan perlindungan jiwa komprehensif dengan potensi penurunan biaya asuransi jangka panjang untuk nilai investasi optimal. Hal ini didukung oleh fitur produk yang memungkinkan biaya asuransi lebih rendah ketika nilai investasi telah mencapai jumlah uang pertanggungan yang ditargetkan.

"Dengan demikian, produk ini sesuai dengan kebutuhan rencana finansial nasabah affluent yang lebih mengutamakan proteksi di saat usia produktif dan tengah membangun aset. Kemudian saat mulai memasuki masa pensiun, produk ini akan fokus pada potensi nilai investasi sehingga nasabah dapat menikmati kesuksesan bersama keluarga," terangnya.

Produk ini memberikan perlindungan kesehatan terhadap tiga risiko penyakit kritis utama yaitu serangan jantung pertama, kanker dan stroke. Selain itu, tersedia juga layanan asistensi medis di seluruh dunia yang akan memberikan ketenangan pikiran bagi nasabah.

Haryanto Suganda, Presiden Direktur Bank QNB Indonesia menyampaikan, melalui Allianz Wealthlink Prestige Life, Bank QNB Indonesia berupaya untuk membantu nasabah dalam menyiapkan legacy berupa dana warisan bagi keluarga dengan perlindungan premium.

Produk ini semakin melengkapi pilihan produk wealth management Bank QNB sehingga nasabah dapat menikmati solusi finansial yang komprehensif dan bernilai tambah. "Hal ini merupakan bagian dari komitmen kami untuk terus berinovasi dan menjadi mitra nasabah di setiap tahap kehidupan,” imbuh Haryanto.

Baca Juga: Industri Asuransi Jiwa Masih Andalkan Reksadana dalam Berinvestasi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×