kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45920,31   -15,20   -1.62%
  • EMAS1.347.000 0,00%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Allianz Life Telah Membayarkan Rp 132 Miliar Klaim Nasabah Bank BTPN


Senin, 04 Maret 2024 / 11:17 WIB
Allianz Life Telah Membayarkan Rp 132 Miliar Klaim Nasabah Bank BTPN
ILUSTRASI. PT Asuransi Allianz Life Indonesia (Allianz Life Indonesia) merupakan salah satu perusahaan asuransi yang berada di jajaran depan & telah mulai lakukan penyesuaian penuh terhadap aturan baru SEOJK PAYDI untuk beberapa produk yang dimiliki sejak Desember 2022.


Reporter: Selvi Mayasari | Editor: Noverius Laoli

KONTAN.CO.ID-JAKARTA. PT Asuransi Allianz Life Indonesia (Allianz Life) dan PT Bank BTPN Tbk (Bank BTPN) mengumumkan perpanjangan kerja sama bancassurance .

Sebelumnya, Allianz Life dan Bank BTPN telah bekerja sama sejak tahun 2013, dimana Allianz Life telah menyediakan beragam produk asuransi jiwa untuk nasabah Bank BTPN. 

“Sinergi strategis antara Allianz Life dan Bank BTPN yang telah terjalin selama lebih dari 10 tahun untuk menyediakan produk bancassurance, merupakan bentuk komitmen kami untuk melindungi nasabah lewat solusi asuransi yang sesuai dengan kebutuhan mereka,” kata Alexander Grenz, Country Manager & Direktur Utama Allianz Life Indonesia dalam siaran pers, Senin (4/3).

Baca Juga: Allianz Syariah Berikan Asuransi Gratis kepada 1.005 Pegawai Kebersihan di Kota Bogor

Alexander menyebut, melalui kerja sama yang berjalan baik selama ini, pihaknya ingin terus hadir melindungi masa depan para nasabah dan keluarga, serta berkontribusi dalam pertumbuhan bisnis bagi kedua belah pihak.

Sampai saat ini, Allianz Life melindungi ribuan nasabah BTPN dan telah membayarkan lebih dari Rp132 miliar klaim sejak terjalinnya kerja sama bancassurance ini.

Sementara Henoch Munandar, Direktur Utama Bank BTPN menyampaikan, kolaborasi antara Bank BTPN dengan Allianz Life yang terjalin selama ini menjadi salah satu perwujudan komitmen Bank BTPN untuk terus melengkapi ragam produk dan layanan keuangan yang lengkap sesuai kebutuhan keuangan nasabah.

Baca Juga: Generali Indonesia Sebut Kinerja Unitlink Sangat Bervariatif pada Januari 2024

"Kami berharap, kelanjutan sinergi antara Bank BTPN dan Allianz Life kedepannya dapat terus memberikan solusi perlindungan asuransi yang sesuai dengan kebutuhan nasabah Bank BTPN, serta memberikan manfaat jangka panjang yang lebih berarti bagi para nasabah,” ungkap Henoch. 

Seiring berjalannya kerja sama bancassurance antara Allianz Life dan Bank BTPN, Allianz terus mengembangkan rangkaian produk asuransi jiwa yang bertujuan untuk memenuhi berbagai kebutuhan proteksi nasabah Bank BTPN.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×