kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45906,64   6,79   0.75%
  • EMAS1.383.000 0,36%
  • RD.SAHAM 0.17%
  • RD.CAMPURAN 0.09%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.03%

Aturan Kartu Kredit BCA Berubah, Beberapa Transaksi Tak Dapat Reward Lagi


Rabu, 03 Juli 2024 / 15:10 WIB
Aturan Kartu Kredit BCA Berubah, Beberapa Transaksi Tak Dapat Reward Lagi
ILUSTRASI. Kartu kredit BCA


Reporter: Nurtiandriyani Simamora | Editor: Putri Werdiningsih

KONTAN.CO.ID-JAKARTA. Bank Central Asia (BCA) melakukan penyesuaian terkait pemberian reward kartu kredit BCA Mastercard dan Visa, yang akan mulai berlaku pada 12 Agustus 2024 mendatang.

Dikutip dari keterbukaan informasi bank, BCA akan melakukan pembatasan pada beberapa kategori transaksi, dimana untuk pembayaran kategori donasi (termasuk layanan social), layanan pemerintahan termasuk pembayaran pajak, bea cukai, biaya imigrasi, dan iuran BPJS, serta pembayaran listrik, art dan gas, maka atas transaksi tersebut nasabah kartu kredit BCA tidak akan mendapatkan reward BCA, KrisFlyer miles, Blibli Tiket Point, atau Blipay.

"Perubahan selanjutnya berlaku untuk Kartu Kredit BCA Mastercard dan Visa, dimana semua transaksi dengan Kartu Kredit BCA Mastercard dan Visa yang dibukukan pada tanggal 12 Agustus 2024, akan mengikuti ketentuan yang disebutkan pada poin di atas," ungkap manajemen BCA dikutip dari keterbukaan informasi bank, Rabu (3/7).

Baca Juga: Bisnis Kartu Kredit Melaju Bersama Fitur Dana Tunai

Selanjutnya, penyesuaian ini tidak berlaku untuk Kartu Kredit BCA Card Platinum, BCA Everyday Card, BCA JCB Black, BCA UnionPay, BCA Visa Corporate & Kartu BCA American Express Platinum.Merchant Category Code (MCC)

Adapun untuk transaksi dari Merchant Category Code (MCC) sesuai dengan ketentuan Mastercard dan Visa tidak mendapatkan reward.

"Demikian informasi penyesuaian earning reward Kartu Kredit BCA Mastercard dan Visa. Kami percaya, dengan adanya penyesuaian ini, kami dapat terus memberikan layanan terbaik untuk semua nasabah Kartu Kredit BCA," ungkap manajemen.

 

Selanjutnya: Ini Usaha Kemnaker Antisipasi PHK

Menarik Dibaca: Suka Cokelat? Ternyata Ini 4 Manfaat Makan Cokelat Setiap Hari bagi Kesehatan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×