kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45985,97   -4,40   -0.44%
  • EMAS1.249.000 2,21%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

AXA Indonesia luncurkan produk unitlink Maestro Prestige Link


Kamis, 26 April 2018 / 15:03 WIB
AXA Indonesia luncurkan produk unitlink Maestro Prestige Link
Peluncuran produk unitlink Maestro Prestige Link


Reporter: Ferrika Sari | Editor: Sofyan Hidayat

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Perusahaan asuransi jiwa yaitu AXA Financial Indonesia (AFI) meluncurkan Maestro Prestige Link, berupa produk asuransi unitlink yang bisa melindungi jiwa dan investasi nasabah yang berusia hingga 100 tahun. Produk asuransi ini menyasar konsumen dari kalangan menengah atas yang menginginkan investasi jangka panjang.

“Oleh karena itu, untuk menjawab kebutuhan segmen ini, hari ini dengan bangga AXA Financial Indonesia memperkenalkan produk terbarunya yaitu Maestro Prestige Link,” kata Vincentius Wilianto, Direktur AXA Financial Indonesia ketika ditemui Kontan.co.id di Jakarta, Kamis (26/4).

Asuransi unit link memberikan berbagai fasilitas perlindungan jiwa tambahan berupa manfaat santunan meninggal dunia. Pembayaran premi juga hanya perlu dilakukan sekali, dengan minimal pembayaran Rp 50 juta. Adapula tambahan 1% bonus investasi bagi nasabah setia pengguna AXA Finansial yaitu investasi selama 60 bulan terakhir dan diberikan sebagai penambahan unit, setiap lima tahun selama polis tersebut aktif.

Sementara untuk nasabah berusia di bawah 80 tahun, produk ini juga memberikan perlindungan tanpa diperlukan medical check up (MCU) sehingga bisa terbebas dari pembiayaan administrasi bulanan dan pengalihan dana hingga empat kali dalam setahun. Tambahan lainnya berupa uang pertanggungan sampai dengan Rp 500 juta.

Sayangnya, Vincentius tidak mau menjelaskan secara rinci berapa jumlah nasabah dan premi yang ditargetkan perusahaan dari produk asuransi Maestro Prestige Link ini.

“Kami tidak bisa menyebutkan angka, yang jelas bahwa kami yakin bagi nasabah yang mempunyai uang lebih dan mempunyai kebutuhan investasi jangka panjang bisa terlibat dan berkontribusi bagi perusahaan AXA Indonesia,” pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×